Spoiler Chapter 754 To My Dear Mr. Huo

oleh -14 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Halo sobat! Kali ini kami membawakan cuplikan dari novel Cina romantis berjudul, To My Dear Mr. Huo, yuk simak. Kini kita akan intip chapter 754. Jika kamu belum menyimak chapter 1, yuk baca di sini(Nd)

Spoiler Chapter 754 To My Dear Mr. Huo

Dia berpikir bahwa dia telah menjelaskannya terakhir kali. Siapa yang tahu bahwa Wei Ting telah menabrak dinding di sisinya dan berbalik untuk menjilat tuan tua Li? “Ayah.” Su Chenghui cemas. Tuan Tua Li adalah pendukung paling kuat. Apa yang dia lakukan? “Qianxue.” Tuan Tua Li bahkan tidak melihat ke arah Su Chenghui. “Kamu harus mendengarkanku tentang masalah ini.”

“Ayah, jangan bicara omong kosong.” Li Qianxue tahu apa yang akan dilakukan Su Chenghui, dan dia juga tahu bahwa bisnisnya tidak berjalan dengan baik. Bahkan, dia sudah sangat terkejut bahwa Su Chenghui mampu bertahan untuk tidak mencari Huo Jinyao dan menggunakan identitasnya sebagai ayah mertua Huo Jinyao untuk menekan Huo Jinyao. “Bagaimana saya berbicara omong kosong?

Apakah Anda tahu bahwa Xiao Wei telah berkeliaran dengan saya selama beberapa hari terakhir? Meskipun ada segalanya di vila, sikap Wei Ting baik. Bagian depan dan belakang memuaskan. Wei Ting telah menemani tuan tua Li selama beberapa hari, jadi hati tuan tua Li lebih condong ke Wei Ting. “Ayah. Li Qianxue sakit kepala. Sepertinya dia tidak menolaknya sepenuhnya terakhir kali.”.

“Bahkan jika aku tidak bersama Su Chenghui, aku tidak akan bersama Wei Ting. Itu benar-benar tidak mungkin.” “Mengapa tidak mungkin?” Saat Tuan Tua Li berbicara, dia melirik Su Chenghui dengan tatapan yang sedikit tidak puas. “Menurutku Wei Ting sangat baik dan peduli padamu. Anda adalah …” “Ayah.” Li Qianxue sangat tidak berdaya. 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.