Spoiler Chapter 755 To My Dear Mr. Huo

oleh -12 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Halo sobat! Kali ini kami membawakan cuplikan dari novel Cina romantis berjudul, To My Dear Mr. Huo, yuk simak. Kini kita akan intip chapter 755. Jika kamu belum menyimak chapter 1, yuk baca di sini(Nd)

Spoiler Chapter 755 To My Dear Mr. Huo

Su Chenghui tidur sangat nyenyak. Dia telah berlari bolak-balik di Rongcheng selama beberapa hari terakhir. Selain itu, dia sebelumnya telah menegosiasikan proposal investasi baru. Pada saat ini, dia tidur sangat nyenyak. Dalam keadaan linglung, dia mendengar teleponnya berpikir. Dia menunggu teleponnya berdering sebentar sebelum mengangkatnya. “Su Chenghui.” “En. id?”

Suara familiar di seberang segera membangunkan su chenghui. Dia melihat waktu dan tidak mengerti mengapa Li Qianxue memanggilnya saat ini. “Ada apa?” ​​Li Qianxue belum pernah mencarinya saat ini, jadi dia tiba-tiba menjadi gugup. Dia dengan cepat duduk. “Apa yang terjadi? Apa yang terjadi denganmu?” “Saya -” Suara Li Qianxue berhenti. Hal apa yang dia katakan? Dia bilang dia baru saja mimpi buruk.

Dia memimpikan Su Chenghui dan masa lalunya? Ia mengatakan hatinya telah terguncang, tapi dia tidak ingin memaafkan Su Chenghui dengan mudah? Dia menyadari bahwa dia sepertinya tidak bisa memberi tahu su chenghui emosi itu. Dia melihat ke langit malam di luar jendela dan berbaring lagi. “Aku tidak bisa tidur. Bernyanyilah untuk saya.” Bernyanyi untuknya jam tiga pagi? Su Chenghui membutuhkan waktu untuk pulih. “Qian Xue -” “Nyanyikan apa saja.”

“Qian Xue,” kata su chenghui agak tak berdaya, “Saya tidak tahu cara bernyanyi.” Selama pertemuan sosial, dia akan pergi ke beberapa tempat, tetapi dia benar-benar tidak tahu cara bernyanyi. Rasanya seperti terakhir kali dia bernyanyi saat pelajaran musik di sekolah. Sudah berapa tahun. “Aku bilang, nyanyikan apapun yang kamu mau.” 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.