Spoiler Chapter 756 To My Dear Mr. Huo

oleh -13 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Halo sobat! Kali ini kami membawakan cuplikan dari novel Cina romantis berjudul, To My Dear Mr. Huo, yuk simak. Kini kita akan intip chapter 756. Jika kamu belum menyimak chapter 1, yuk baca di sini(Nd)

Spoiler Chapter 756 To My Dear Mr. Huo

Tuan Tua Li tidak berani mengatakan bahwa Li Qianxue salah. Dia mungkin bisa memahami pikiran putrinya. Tapi bisakah itu benar-benar mencapai efek yang dia inginkan? Atau bisakah itu benar-benar membuatnya mengerti? Bagaimana jika Su Chenghui lelah dan menolak untuk mengambil umpan, dan malah berencana untuk mundur. Jika itu benar-benar terjadi, apa yang akan dilakukan Li Qianxue?

Bagaimanapun, dia dan Su Chenghui tidak muda lagi. Li Qianxue terdiam. Melihat ayahnya, dia menggelengkan kepalanya. “Ayah, jika itu benar-benar terjadi, itu hanya bisa membuktikan bahwa kita tidak ditakdirkan.” Jika dia melewatkannya, biarlah. “Qianxue?” Melihat putrinya seperti ini, Tuan Tua Li merasa sedikit sakit hati. Li Qianxue, di sisi lain, merasa tidak apa-apa, tetapi ada satu hal lagi yang harus dia katakan pada Tuan Tua Li. “Oh benar, Ayah. Su Chenghui telah mengunjungi Kota Rong selama beberapa hari terakhir.

Dia ingin mengurangi hukuman SU Peizhen. Jika tidak ada kecelakaan, Peizhen mungkin akan keluar setelah beberapa saat.” Berita ini mengejutkan tuan tua Li. Dia menatap Li Qianxue. “Kamu tidak ingin Peizhen keluar?” “Tidak.” Lima tahun dan dua tahun, tidak ada banyak perbedaan. “Lalu –” “Aku hanya merasa kasihan pada Qingsang.” Su Peizhen telah menyakiti Su Qingsang, tetapi karena hubungan ibu-anak di masa lalu, dia tidak memutuskan hubungannya dengan Su Peizhen. Jika dia kembali bersama Su Chenghui sekarang, dia harus sering berurusan dengan Su Peizhen.

Dia tidak ingin menyakiti hati putrinya. “Qingsang adalah anak yang baik, dia seharusnya tidak keberatan.” Tuan Tua Li tahu apa yang dia pikirkan. Dia juga merasa bersalah terhadap Su Peizhen. Tapi rasa bersalah semacam ini tidak sebesar rasa bersalah terhadap Su Qingsang. 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.