Spoiler Chapter 757 To My Dear Mr. Huo

oleh -16 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Halo sobat! Kali ini kami membawakan cuplikan dari novel Cina romantis berjudul, To My Dear Mr. Huo, yuk simak. Kini kita akan intip chapter 757. Jika kamu belum menyimak chapter 1, yuk baca di sini(Nd)

Spoiler Chapter 757 To My Dear Mr. Huo

Li Qianxue tidak bangun. Setelah dicium oleh SU Chenghui, dia bangun bahkan jika dia tidak bangun. Ciuman itu sangat kuat dan menyakitkan. Dia tidak bisa bernapas. Su Chenghui tidak hanya menciumnya, tetapi juga memegang pinggangnya erat-erat dan memeluk seluruh tubuhnya di lengannya. Setelah ciuman berakhir, Li Qianxue menyadari bahwa matanya benar-benar merah.

“Li Qianxue, izinkan saya memberi tahu Anda, dalam hidup ini, saya tidak akan pergi ke mana pun selain di sisi Anda.” Li Qianxue menatap mata merahnya dan kata-kata yang akan dia katakan berubah menjadi ejekan diri. “Jangan terlalu banyak berpikir. Siapa yang tahu apakah saya memiliki kehidupan selanjutnya atau tidak. ” “Kamu akan baik-baik saja. Apakah Anda Mendengar Saya? Kamu akan baik-baik saja.” Dia memeluknya erat-erat dengan kekuatan yang akan meremasnya ke dalam tubuhnya. “Kamu akan baik-baik saja.

Bahkan jika itu tumor, sekarang pengobatan sudah sangat maju, itu akan baik-baik saja. Jangan terlalu banyak berpikir, kamu –” “Kamu yang terlalu banyak berpikir, kan?” Li Qianxue kesakitan karena pelukannya. Dia berjuang sedikit. “Lepaskan aku, aku tidak bisa bernapas.” “Aku tidak akan melepaskannya.” Su Chenghui jarang menunjukkan sisi kekanak-kanakan seperti itu.

“Aku tidak akan melepaskannya, dan aku tidak akan membiarkan apapun terjadi padamu. Qianxue, jangan terlalu banyak berpikir, saya yakin Anda akan baik-baik saja. Kamu pasti akan baik-baik saja.” Dia mengulangi beberapa kalimat ini berulang-ulang. Tidak diketahui apakah dia mencoba meyakinkan Li Qianxue atau dirinya sendiri. 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.