Spoiler Chapter 758 To My Dear Mr. Huo

oleh -6 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Halo sobat! Kali ini kami membawakan cuplikan dari novel Cina romantis berjudul, To My Dear Mr. Huo, yuk simak. Kini kita akan intip chapter 758. Jika kamu belum menyimak chapter 1, yuk baca di sini(Nd)

Spoiler Chapter 758 To My Dear Mr. Huo

Buku di tangannya sedikit digulung oleh Li Qianxue. “Qianxue.” Su Chenghui duduk di sampingnya. Tatapannya kebetulan tepat waktu. Dia mengambil buku di tangannya dan meletakkannya di samping. Ia mengulurkan tangan dan memeluk pinggangnya, membenamkan wajahnya ke lehernya sekali lagi. Dia mengambil napas dalam-dalam. “Qianxue –” Tubuh Li Qianxue agak kaku. Dia tidak tahu di mana harus meletakkan tangan dan kakinya. Hanya dua pengalaman dalam ingatannya yang tidak terlalu bagus.

Dia sebenarnya memiliki ketakutan tersembunyi akan hal semacam itu. “Tidur.” Su Chenghui memeluknya dan berbaring, mematikan lampu di sebelahnya. Dia hanya memeluk tubuhnya yang sedikit ramping di lengannya. ”…” Li Qianxue tercengang. Dia ingin berbalik untuk melihat penampilannya, tetapi Su Chenghui memeluknya lebih erat. “Kau pasien sekarang. Jangan khawatir, aku bukan binatang seperti itu.”

Li Qianxue berhenti bergerak. Dia lebih atau kurang lega. Jika sesuatu benar-benar terjadi antara dia dan Su Chenghui, dia tidak akan menolak, tetapi dia pasti akan merasa tidak nyaman. “Qianxue, pergi tidur.” Suara Su Chenghui terdengar di telinganya. Suaranya sangat menyenangkan. Li Qianxue tidak berbicara. Ia mencoba memejamkan mata dan tidur. Dadanya di belakangnya terlalu hangat, jadi dia tidak bisa tidur. Su Chenghui juga tidak bisa tertidur. Di tangannya ada wanita yang disukainya. Pengetahuan ini cukup untuk membuatnya gelisah. Namun, Li Qianxue gugup.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.