Spoiler Chapter 759 To My Dear Mr. Huo

oleh -16 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Halo sobat! Kali ini kami membawakan cuplikan dari novel Cina romantis berjudul, To My Dear Mr. Huo, yuk simak. Kini kita akan intip chapter 759. Jika kamu belum menyimak chapter 1, yuk baca di sini(Nd)

Spoiler Chapter 759 To My Dear Mr. Huo

Li Qianxue sangat menyukai Swiss. Itu tidak besar, tapi pemandangannya sangat indah. Dia telah berada di sini dua kali sebelumnya, dan setiap kali, dia membawa anak-anak bersamanya. Namun, ini adalah pertama kalinya dia datang bersama Su Chenghui. Dia duduk di helikopter dan memandang Matterhorn di depannya dan rumah salju tidak jauh dari lereng gunung. Dia berbalik dan melirik Su Chenghui.

“Terakhir kali saya datang ke sini bersama Yuxin dan yang lainnya, saya tinggal di sini.” Suaranya acuh tak acuh. “Ketika saya keluar, saya pikir Anda hilang. Saya tidak menyangka bahwa sekarang saya mengikuti Anda keluar, anak-anak memiliki hal-hal mereka sendiri untuk dilakukan. ” Su Qingsang menikah dengan Kota Rong sementara Su Yuxin belajar di ibu kota.

Li Qianxue, yang memiliki dua anak di sisinya, juga kesepian. “Jika Anda suka, panggil anak-anak setelah beberapa saat.” Helikopter akan mendarat, dan itu sangat keras. Su Chenghui praktis berteriak. Li Qianxue tidak banyak bicara. Apakah dia akan datang dengan anak-anak? Jika ada kesempatan, dia bisa. Keduanya turun dari helikopter. Sudah ada seseorang yang menunggu di pintu masuk utama, membawa mereka ke ruangan di dalam. Li Qianxue pernah tinggal di sini sebelumnya. Ketika dia memasuki ruangan, dia bisa melihatnya Su Chenghui mengikutinya ke pintu masuk utama Rumah Salju.

Ada enam kamar di sini. Untuk membuat Li qianxue nyaman, Su Chenghui telah memesan tempat ini sebelumnya. “Beberapa hari ini, hanya ada kita berdua di sini.” Melihat Li Qianxue berdiri di dek sinar matahari di depan, Su Chenghui naik dan memeluk pinggangnya. “Besok, kita akan bermain ski. Hari ini, kita akan istirahat. SPA di lantai bawah sangat santai. Anda sudah berada di pesawat begitu lama, nikmatilah nanti. 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.