Spoiler Chapter 760 To My Dear Mr. Huo

oleh -10 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Halo sobat! Kali ini kami membawakan cuplikan dari novel Cina romantis berjudul, To My Dear Mr. Huo, yuk simak. Kini kita akan intip chapter 760. Jika kamu belum menyimak chapter 1, yuk baca di sini(Nd)

Spoiler Chapter 760 To My Dear Mr. Huo

Li Junsheng melihat tanda di tempat tidur untuk waktu yang lama. Akhirnya, dia menggosok glabella-nya dan mengeluarkan teleponnya untuk menelepon Sekretaris Chen. Setengah jam kemudian, Li Junsheng, yang telah mandi dan merapikan diri, melihat sekretaris Chen, yang membawakannya pakaian. Sekretaris Chen melihat tanda di tempat tidur dan dengan cepat menarik kembali pandangannya. Tatapannya tertuju pada wajah Li Junsheng. “Walikota Li, ini—” “Pergi dan periksa kamera pengintai sekarang dan temukan wanita itu.” Tiga puluh menit sudah cukup bagi Li Junsheng untuk berpikir jernih.

Tadi malam adalah jebakan. Setelah dia minum lagi kemarin, ada kamar di lantai atas. Sekretaris Chen kebetulan memiliki sesuatu kemarin, dan itu hanya pemikiran sesaat. Dia berpikir bahwa karena ini adalah milik teman masa kecilnya, tidak ada yang akan bermain trik di sini. Siapa yang tahu bahwa ketika dia kembali ke kamarnya, ada seorang wanita menunggunya di tempat tidur. Jika Li Junsheng hanya minum alkohol, dia pasti tidak akan tertipu oleh tipuan pihak lain.

Namun, alkohol dari kemarin mungkin bukan alkohol biasa. Pasti ada sesuatu yang ditambahkan ke alkohol. Karena wanita itu tidak muncul dan tidak langsung memerasnya, itu berarti pihak lain harus memiliki rencana cadangan. Mungkin itu video atau foto. Tidak peduli yang mana itu, dia ceroboh kali ini. “Walikota Li, menurut Anda siapa yang mungkin melakukan ini?” Sekretaris Chen tidak terlihat terlalu baik. Masalah ini bisa besar atau kecil. Jika lawannya menangkapnya.. “Siapa yang melakukan ini?” Rencana reformasi yang ia usulkan kali ini telah mempengaruhi kepentingan banyak orang.

Itu normal bagi orang-orang ini untuk ingin berurusan dengannya. Mengesampingkan rencana reformasi kali ini, posisinya akan segera berubah. Bisa juga hasil karya kompetitor. “Tidak peduli siapa itu, perhatikan baik-baik selama periode waktu ini. Baik itu berita atau opini publik, perhatikan baik-baik.” Jika memang ada seseorang yang menggunakan video atau foto yang diambil kemarin untuk mengancamnya, dia tidak keberatan memberi tahu orang-orang itu apa yang akan terjadi jika mereka memprovokasi dia. Segera, sekretaris Chen kembali.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.