Spoiler Chapter 761 To My Dear Mr. Huo

oleh -9 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Halo sobat! Kali ini kami membawakan cuplikan dari novel Cina romantis berjudul, To My Dear Mr. Huo, yuk simak. Kini kita akan intip chapter 761. Jika kamu belum menyimak chapter 1, yuk baca di sini(Nd)

Spoiler Chapter 761 To My Dear Mr. Huo

Mata mereka bertemu, dan mereka berdua saling memandang dan mempelajari satu sama lain. Ada dua orang di pintu, tapi kamu Zhen bisa melihat sekilas siapa yang merupakan karakter utama hari itu, Walikota Li. Hal utama adalah bahwa aura orang lain benar-benar berbeda dari orang lain. Apakah ini walikota baru Li? Ye Zhen menatapnya dan samar-samar merasakan keakraban. Tapi lebih dari itu, dia mencibir. Dia tampak berbakat dan memiliki posisi tinggi, dia adalah walikota Qingcheng.

Dia akan memiliki potensi tak terbatas di masa depan. Bagaimana mungkin dia, Ye Ninghan, layak untuk pria seperti itu? Li Junsheng tidak menyangka akan melihat seorang gadis kecil sebelum dia memasuki rumah. Uh. Tidak sepenuhnya benar untuk mengatakan bahwa dia adalah seorang gadis kecil. Pihak lain mengenakan setelan yang layak dan rambutnya setinggi bahunya. Dia terlihat sangat rapi dan rapi. Namun, cara dia memandangnya tampak sedikit aneh. Untuk beberapa alasan, Li Junsheng merasakan keakraban terhadapnya. Kedua mata mereka bertemu satu sama lain. Ye Nanshan, yang berada di ujung sana, cemas. Dia dengan cepat berdiri dan berjalan di depan Li Junsheng dan Ye Ninghan.

Chen Wan dan Ye Ninghan mengikuti di sampingnya dan berjalan bersama menuju Li Junsheng. Ketika mereka hampir di depan Li Junsheng, Ye Ninghan tidak lupa untuk menekan kamu Zhen ke samping. “Walikota Li, Anda di sini? Silakan masuk.” “Walikota Li.” Sekretaris Chen memperkenalkan Li Junsheng. “Ini adalah ketua kelompok menggambar umum. 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.