Spoiler Chapter 762 To My Dear Mr. Huo

oleh -7 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Halo sobat! Kali ini kami membawakan cuplikan dari novel Cina romantis berjudul, To My Dear Mr. Huo, yuk simak. Kini kita akan intip chapter 762. Jika kamu belum menyimak chapter 1, yuk baca di sini(Nd)

Spoiler Chapter 762 To My Dear Mr. Huo

Kali ini, Li Junsheng tidak menyembunyikannya dan tertawa terbahak-bahak. Meskipun dia baru berusia tiga puluh tiga tahun tahun ini. Tapi dia sudah lama berkuasa. Selain di depan orang-orang yang dekat dengannya, sebagian besar waktu, dia tidak menunjukkan emosinya.

Bahkan sebagian besar waktu, ketika menghadapi segala macam tekanan, dia masih bisa menghadapinya dengan senyuman. Gadis kecil di depannya hanya mengatakan beberapa kata, tetapi dia tidak bisa menahan tawa. “Paman Li, kamu –” kamu Zhen sedikit ragu. Li Junsheng berhenti tertawa, tetapi senyum di matanya tidak berkurang sedikit pun. “Ya. Aku mengerti apa yang kamu maksud.” “Kalau begitu kamu –” “Jangan khawatir, kamu sudah memanggilku paman.

Saya tidak akan pergi sejauh itu untuk meletakkan tangan saya di atas keponakan saya. ” “Terima kasih, Paman Li.” Ye Zhen merasa lega. Dia mengambil cangkir teh lagi. “Paman Li, aku akan bersulang untukmu dengan teh, bukan anggur. Li Junsheng mengambil Cangkir Teh dan mendentingkannya bersamanya. Melihat gadis kecil itu tersenyum dengan mata melengkung seperti bintang, suasana hatinya tiba-tiba membaik.

Setelah makan malam, dia tidak banyak mengobrol dengan Li Junsheng. Setelah berpisah dengan Li Junsheng, kamu Zhen masuk ke mobilnya. Saat itu, Ling Xuan memanggilnya. “Zhen Zhen, aku menemukan Gigolo itu.” “Benarkah?” Mata Ye Zhen berbinar. “Dimana dia? Aku akan segera ke sana.”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.