Spoiler Chapter 763 To My Dear Mr. Huo

oleh -15 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Halo sobat! Kali ini kami membawakan cuplikan dari novel Cina romantis berjudul, To My Dear Mr. Huo, yuk simak. Kini kita akan intip chapter 763. Jika kamu belum menyimak chapter 1, yuk baca di sini(Nd)

Spoiler Chapter 763 To My Dear Mr. Huo

Ye Zhen masuk ke mobil tanpa ragu-ragu. Pertama, Li Junsheng adalah walikota sebuah kota. Tidak perlu baginya untuk menyakitinya. Kedua, dia memang terburu-buru untuk menjelaskan kepada Presiden Ning. Setelah masuk ke mobil, kamu Zhen menatap Sekretaris Chen yang mengemudi di depan. Dia menyadari bahwa sudah waktunya untuk pergi bekerja.

“Paman Li, kamu tidak sibuk, kan? Apakah kali ini akan menjadi penghalang untuk pekerjaanmu?” Dia memang sedang terburu-buru, tetapi dia tidak ingin Li Junsheng berpikir bahwa dia tidak tahu sopan santun. “Tidak apa-apa.” Li Junsheng tersenyum. “Aku baru saja menyelesaikan pekerjaanku. Aku bebas sekarang.” “Kalau begitu aku harus merepotkanmu, Paman Li.”

Ye Zhen murah hati dan tidak sok. Li Junsheng menatapnya seperti ini dan senyum muncul di wajahnya. Tentu saja, dia tidak melewatkan ekspresi cemas di wajahnya. “Kemana kamu pergi?” “Perusahaan Ning Hai,” kata Ye Zhen. Berpikir bahwa Li Junsheng baru saja datang ke Qingcheng dan mungkin tidak akan tahu, dia memberitahunya alamat Ning Hai lagi. “Oke,” Li Junsheng menginstruksikan Sekretaris Chen. Sekretaris Chen benar-benar aneh. Orang yang mengikuti Li Junsheng di Kota Lin adalah sekretaris Li.

Dia bisa dianggap sebagai asisten sekretaris Li. Setelah sekretaris Li dipindahkan ke pekerjaan lain, dia pergi ke tempat lain. Oleh karena itu, dia mengikuti Li Junsheng ke Qingcheng. Omong-omong, dia telah mengikuti Li Junsheng selama beberapa tahun. Dia selalu melihat senyum yang sangat lembut di wajahnya. Namun, dia tidak dekat dengan siapa pun. “Terima kasih, Paman Li.” Li Junsheng berbalik untuk menatapnya. 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.