Spoiler Chapter 764 To My Dear Mr. Huo

oleh -12 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Halo sobat! Kali ini kami membawakan cuplikan dari novel Cina romantis berjudul, To My Dear Mr. Huo, yuk simak. Kini kita akan intip chapter 764. Jika kamu belum menyimak chapter 1, yuk baca di sini(Nd)

Spoiler Chapter 764 To My Dear Mr. Huo

Li Junsheng memegang pinggangnya, membiarkannya berdiri dengan kokoh. Ye Zhen berada di pelukannya, tubuhnya terletak di depan dadanya. Sama seperti itu, dia bisa merasakan ketebalan dan kehangatan dadanya. Wajahnya entah kenapa memerah, dan dia mencoba untuk memindahkan tangan dan kakinya dari pelukannya.

Namun, Li Junsheng memegang pinggangnya dan berbalik setengah lingkaran sebelum melepaskannya. “Ada tangga.” Li Junsheng menatap gadis kecil itu. Dia tampaknya cukup pintar, tetapi mengapa dia begitu ceroboh? “Hati-hati saat berjalan.” “Terima kasih.” Ye Zhen benar-benar malu sekarang. Dia tidak seperti ini di masa lalu, tapi sekarang dia kehilangan ketenangannya di depan Li Junsheng lagi dan lagi. “Sama-sama.

Selama Anda tidak berpikir bahwa saya mengambil keuntungan dari Anda. “Paman Li bercanda.” Ye Zhen tidak senarsis itu. Tepat ketika dia merasa canggung, sekretaris Chen mengendarai mobil. Mereka berdua masuk ke mobil, dan Ye Zhen duduk lebih jauh dari sebelumnya. Li Junsheng menatapnya dan tidak mengatakan apa-apa lagi. Dia mengambil dokumen di dalam mobil dan mulai membaca.

Mobil berhenti di depan perusahaan menggambar dalam situasi yang canggung. Ye Zhen mengambil tasnya dan keluar dari mobil. “Terima kasih, Paman Li. Selamat tinggal, Paman Li.” Dia memanggilnya Paman Li dua kali berturut-turut.

Li Junsheng menatapnya. Mata gadis kecil itu cerah, dan ada cahaya bintang yang bersinar di dalamnya. Namun, dia terlalu tidak berpengalaman. Dia bisa melihat melalui pikirannya hanya dengan satu pandangan. “Sama-sama.” “Kalau begitu, aku pergi. Selamat tinggal, Paman Li.” “Tunggu.” Melihat dia akan menutup pintu mobil, Li Junsheng menghentikannya. S

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.