Spoiler Chapter 765 To My Dear Mr. Huo

oleh -13 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Halo sobat! Kali ini kami membawakan cuplikan dari novel Cina romantis berjudul, To My Dear Mr. Huo, yuk simak. Kini kita akan intip chapter 765. Jika kamu belum menyimak chapter 1, yuk baca di sini(Nd)

Spoiler Chapter 765 To My Dear Mr. Huo

Li Junsheng tidak berencana untuk datang ke perjamuan ini. Namun, keluarga Ning berkembang sangat baik di Qingcheng. Selain itu, mereka berhubungan baik dengan keluarga Zhan, keluarga Lu, dan keluarga Dong. Ayah Presiden Ning, lelaki tua itu, juga pernah berurusan dengan keluarga Li sebelumnya.

Karena itu, setelah menerima undangan dari Presiden Ning, Li Junsheng memutuskan untuk muncul. Dia baru saja selesai mengirimkan hadiah dan hendak pergi. Dia tidak berharap untuk melihat kamu Zhen. Gadis kecil itu mengenakan gaun putih panjang hari ini.

Dia berbeda dari beberapa kali dia melihatnya sebelumnya. Setelah berdandan seperti ini, gadis kecil itu terlihat lebih anggun. Pada saat ini, dia berdiri di koridor. Cahaya terang di atas kepalanya memungkinkan dia untuk melihat dengan jelas ekspresinya.

Itu benar-benar berbeda dari aula perjamuan barusan. Ada sedikit ejekan, sedikit main-main, dan sedikit schadenfreude di bibirnya. Alisnya tidak bisa membantu tetapi berkerut. Dia sangat tidak tahu bagaimana melindungi dirinya sendiri. Tiba-tiba, dia merasa sedikit tertahan. Tangan yang memegang kamu Ninghan tiba-tiba terlepas. Ye Ninghan mundur dua atau tiga langkah karena tindakannya sebelum dia bisa menstabilkan tubuhnya. “Paman Li.” Ye Ninghan tidak berharap bertemu Li Junsheng, dia juga tidak berharap dia melihatnya seperti ini. 

Dia masih mencoba mencari cara untuk berhubungan dengan Li Junsheng, tetapi siapa yang tahu— “Nona Ye, jika memungkinkan, undang saya, Walikota Li.” Li Junsheng selalu tidak suka menggunakan posisi resmi untuk menekan orang lain, tapi dia tidak keberatan menggunakannya hari ini. “Aku ingin tahu apa yang kamu Zhen lakukan untuk membuat saudara perempuan sepertimu ingin memukulnya?” 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.