Spoiler Chapter 767 To My Dear Mr. Huo

oleh -13 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Halo sobat! Kali ini kami membawakan cuplikan dari novel Cina romantis berjudul, To My Dear Mr. Huo, yuk simak. Kini kita akan intip chapter 767. Jika kamu belum menyimak chapter 1, yuk baca di sini(Nd)

Spoiler Chapter 767 To My Dear Mr. Huo

Li Junsheng kecanduan game. Sangat menyenangkan melihatnya memerah dan jantungnya berdebar kencang, tetapi dia tidak bisa berbuat apa-apa. “Panggil aku paman.”

Tak tahu malu, kotor, dan tak tahu malu.

“Walikota Li, Apakah penduduk kota Anda tahu bahwa Anda terlihat seperti ini?”

Dia tidak percaya bahwa dia tidak peduli dengan citranya sama sekali. Ia telah membaca Qingcheng Morning Post beberapa hari yang lalu, dan kebetulan ada laporan Li Junsheng di sana.

Dia mengenakan jas dan dasi, berdiri di antara kerumunan pejabat, tampak begitu luar biasa. Namun, ada senyum tipis di sudut bibirnya. Jika seseorang melihat dengan hati-hati, seseorang benar-benar bisa melihat ketidakpedulian di matanya.

Tapi siapa yang tahu bahwa dia seperti ini secara pribadi?

Jika penduduk kota tahu bahwa walikota mereka seperti ini secara pribadi, dia tidak percaya bahwa dia tidak akan peduli.

“Jadi bagaimana jika kamu tahu? Jadi bagaimana jika Anda tidak tahu?” Li Junsheng menatap wajah kecilnya. Gadis kecil itu masih terlalu muda, dan sepertinya dia tidak mengerti.

Jari-jarinya yang ramping membelai bibirnya, dan suaranya rendah dan serak. “Laki-laki belum menikah, perempuan belum menikah. Itu normal untuk berkencan. Apa yang salah dengan itu?”

“Kamu -” meraih tangannya yang menyebabkan masalah, kamu Zhen mencoba membuat suaranya terdengar lebih normal. “Apakah aku setuju untuk berkencan denganmu?”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.