Spoiler Chapter 768 To My Dear Mr. Huo

oleh -5 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Halo sobat! Kali ini kami membawakan cuplikan dari novel Cina romantis berjudul, To My Dear Mr. Huo, yuk simak. Kini kita akan intip chapter 768. Jika kamu belum menyimak chapter 1, yuk baca di sini(Nd)

Spoiler Chapter 768 To My Dear Mr. Huo

Li Junsheng sedang duduk di mobil menunggu Ye Zhen. Ketika dia mendengar bahwa kamu Zhen pergelangan kakinya terkilir, dia meletakkan teleponnya dan dengan cepat pergi ke perusahaan gambar umum. Dia bahkan tidak peduli jika tindakannya akan dilihat oleh orang lain.

Saat dia keluar dari mobil dan berjalan menuju perusahaan gambar umum, penampilannya yang luar biasa dan sosoknya yang tinggi menerima banyak perhatian ketika dia memasuki perusahaan.

Namun, Li Junsheng benar-benar mengabaikannya. Dia dengan cepat berjalan ke lift dan menemukan kamu Zhen, yang bersandar di dinding dengan satu tangan dan berdiri dengan satu kaki.

“Ye Zhen?” Dia bergegas ke depan dan menatap kakinya dengan prihatin. “Apa kabar? Apakah kamu baik-baik saja?”

Li Junsheng tiba sedikit lebih cepat dari yang kamu Zhen bayangkan. Ye Zhen melihat bahwa dia muncul begitu cepat, dan ada sedikit kejutan di matanya. “…”

Dia hanya mencoba untuk mengganggu kamu Ninghan. Sebenarnya, dia tidak menyangka Li Junsheng akan masuk. Lagi pula, ada begitu banyak orang di sini. Bagaimana jika seseorang mengenalinya.

“Paman Li?”

“Di mana lukanya? Apakah ini serius?”

Ye Ninghan mengira kamu Zhen sedang bercanda. Dia tidak menyangka bahwa kamu Zhen akan benar-benar memanggil walikota Li. Wajahnya bengkok. Dia mengambil langkah maju dengan enggan.

“Paman Li, dia sama sekali tidak melukai dirinya sendiri. Dia hanya -“

“Diam.”

Li Junsheng bahkan tidak melihat ke arah Ye Ninghan. Dia melihat sosok kamu Zhen yang tidak bergerak dan langsung menggendongnya.

Tubuh Ye Zhen melayang di udara, dan dia terkejut. Tangannya secara naluriah melingkari leher Li Junsheng.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.