Spoiler Chapter 769 To My Dear Mr. Huo

oleh -13 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Halo sobat! Kali ini kami membawakan cuplikan dari novel Cina romantis berjudul, To My Dear Mr. Huo, yuk simak. Kini kita akan intip chapter 769. Jika kamu belum menyimak chapter 1, yuk baca di sini(Nd)

Spoiler Chapter 769 To My Dear Mr. Huo

Ye Zhen tersenyum. Jadi di sinilah mereka menunggunya. Jika dia baru saja setuju, ibu dan anak itu pasti akan menemukan kesempatan lain untuk memintanya membawa pulang Li Junsheng.

Dia benar-benar tidak tahu dari mana mereka mendapatkan sikap yang benar. Mereka mengambil alih rumahnya, mencuri ayahnya, dan bahkan ingin mencuri perusahaan yang ditinggalkan ibunya.

Sekarang, dia masih ingin mencuri “Pacarnya.” Meskipun itu palsu, niatnya sama.

Dia terlalu tak tahu malu. Tapi itu sangat disayangkan.

“Bibi, apa yang kamu bicarakan? Saya Suster Ning Han. Karena saya satu generasi lagi dari Walikota Li, maka walikota Li dan Ning Han secara alami satu generasi lagi. ”

“Selain itu, bahkan jika tidak ada perbedaan senioritas, urusan paman Li bukanlah urusanku. Tidakkah menurutmu begitu?”

Dia tiba-tiba teringat sesuatu dan menatap Ye Ninghan. “Oh benar, ngomong-ngomong, aku pikir Ninghan punya pacar. Terakhir kali, saya melihat seorang pria makan bersamanya.”

“Omong kosong apa yang kamu bicarakan?” Ye Ninghan tiba-tiba menjadi gugup. Wajahnya pucat dan dia tampak bingung. “Ye Zhen, jangan bicara omong kosong. Aku tidak punya pacar.”

Ye Ninghan bingung. Dia bahkan tidak menelepon kakaknya lagi.

“Eh? Apakah saya salah melihat? Aku jelas melihatmu dan pria itu—“

Ye Zhen tiba-tiba menutup mulutnya dan tampak seolah-olah dia telah mengatakan sesuatu yang salah. “Ayah, Bibi, lihat mulutku. Aku terlalu banyak bicara lagi. Baiklah, aku lelah. Aku akan ke atas untuk beristirahat. Kalian selamat malam.”

Dia dengan cepat naik ke atas. Ketika dia berbelok di tikungan, dia mendengar suara cemas Chen Wan. “Ninghan, apakah yang dia katakan itu benar? Anda memiliki pacar? Dari mana kamu mendapatkan pacar?”

“Bu, aku tidak punya.”

Wajah Ye Ninghan pucat. Itu semua salah Chen Liang. Jika dia tidak mengganggunya tanpa malu-malu, bagaimana kamu bisa Zhen melihatnya ketika dia menariknya?

Ye Zhen tidak tertarik dengan penjelasan Ye Ninghan. Dengan Chen Liang di sekitar, Ye Ninghan akan sakit kepala untuk sementara waktu.

Setelah kembali ke kamarnya, dia menjadi tenang dan tiba-tiba teringat bahwa Li Junsheng berkata dia akan membawanya ke Rongcheng keesokan harinya.

Meskipun identitas pacar ini palsu, kamu Zhen menemukan bahwa dia tidak bisa menahan perasaan sedikit gugup.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.