Spoiler Chapter 771 To My Dear Mr. Huo

oleh -9 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Halo sobat! Kali ini kami membawakan cuplikan dari novel Cina romantis berjudul, To My Dear Mr. Huo, yuk simak. Kini kita akan intip chapter 771. Jika kamu belum menyimak chapter 1, yuk baca di sini(Nd)

Spoiler Chapter 771 To My Dear Mr. Huo

Gadis kecilnya. Sangat menarik. Dia sangat senang sehingga dia tidak bisa membantu tetapi memberinya ciuman lagi di ujung hidungnya.

Ketika dia merasa bahwa orang di lengannya lebih tegang dan napasnya lebih ringan, dia diam-diam tersenyum.

Lupakan. Dia cukup baik untuk membiarkannya pergi hari ini. Meskipun sangat sulit untuk bertahan.

..

Tubuh Ye Zhen telah tegang sepanjang waktu, dan dia telah mengendalikan napasnya. Dia ketakutan setengah mati. Lebih penting lagi, dia menyesalinya.

Mengapa Anda mendorongnya ketika Anda tidak ada hubungannya? Mengapa Anda memutar ketika Anda tidak ada hubungannya? Apakah sekarang baik-baik saja? Apakah saya memprovokasi dia?

Dia tidak berpikir bahwa dia adalah “Korban” dalam hal ini. Ia hanya merasa bahwa dia seharusnya tidak melakukan itu sama sekali.

Dia bertahan, bertahan, dan menunggu. Dia telah menunggu dengan gugup hingga Li Junsheng benar-benar tertidur.

Sepanjang proses ini, dia menjaga tubuhnya tetap tegang, tidak berani bergerak satu inci pun. Pada akhirnya, dia sangat lelah sehingga matanya menjadi lebih berat dan lebih berat, dan kesadarannya menjadi semakin kabur.

Pada akhirnya, tubuhnya yang tegang akhirnya rileks perlahan, dan dia benar-benar tertidur.

Setelah dia tertidur, Li Junsheng membuka matanya dan melihat tangan gadis kecil yang dia pegang bahkan ketika dia tertidur. Dia tidak bisa menahan tawa.

Dia masih bertahan cukup lama, dia telah meremehkannya. Itu sulit baginya.

Dia mengambil tangannya dan menyimpannya. Dia menyesuaikannya dengan posisi yang relatif nyaman, tetapi juga posisi yang lebih intim dengannya. Baru saat itulah Li Junsheng tertidur dengan dia di pelukannya, puas.

Adapun garis leher yang secara tidak sengaja dia ungkapkan ketika dia tertidur, yah, itu akan menjadi keuntungannya.

Dia tidak ingin membantunya menarik pakaiannya dengan benar.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.