Spoiler Chapter 773 To My Dear Mr. Huo

oleh -10 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Halo sobat! Kali ini kami membawakan cuplikan dari novel Cina romantis berjudul, To My Dear Mr. Huo, yuk simak. Kini kita akan intip chapter 773. Jika kamu belum menyimak chapter 1, yuk baca di sini(Nd)

Spoiler Chapter 773 To My Dear Mr. Huo

Duduk di dalam mobil, kamu Zhen merasa sedikit tidak nyaman. “Sebenarnya, kamu tidak perlu menjemputku. Anda dapat memberitahu saya di mana untuk bertemu dengan Anda. Aku bisa datang sendiri.”

Li Junsheng memiliki kebiasaan tidak mengendarai mobil setelah bekerja. Oleh karena itu, mobil yang Li Junsheng kendarai untuk menjemputnya adalah Audi yang sangat sederhana. Itu tampak baik-baik saja.

Namun, ada sesuatu yang sangat salah dengan wajah Li Junsheng. Pagi ini, Xiao Xu berkata bahwa dia terlihat familier. Jika dia datang untuk menjemputnya beberapa kali lagi, sulit untuk menjamin bahwa dia tidak akan dikenali.

Li Junsheng meremas telapak tangannya dan menggenggamnya. “Tidak masalah. Aku suka menjemputmu. Dengan cara ini, kita bisa menghabiskan lebih banyak waktu bersama.”

Wajah Ye Zhen tiba-tiba memerah karena kata-katanya. Dia menatap matanya yang lembut dan terus menyangkal di dalam hatinya.

Li Junsheng jelas tidak bermaksud seperti yang dia pikirkan. Dia mengatakan bahwa meskipun itu adalah pacar palsu, mereka harus saling mengenal, jadi dia hanya bersungguh-sungguh.

Ya, itu saja.

Ye Zhen meyakinkan dirinya sendiri di dalam hatinya. Ketika dia bertemu mata Li Junsheng, dia bisa dengan jelas merasakan bahwa jantungnya berdetak lebih cepat dari biasanya.

“Mau makan apa malam ini?”

“Terserah -” kamu Zhen awalnya ingin mengatakan apa pun, tetapi dia mengubah topik pembicaraan. “Jam berapa pertunjukan dimulai?”

“Mulai pukul delapan.”

Ye Zhen melihat sekeliling dan memberikan alamat. “Pergi ke kediaman sumber abadi.”

“Sumber kediaman abadi?” Li Junsheng telah berada di Qingcheng selama beberapa waktu, tetapi ada beberapa tempat yang belum pernah dia kunjungi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.