Spoiler Chapter 779 To My Dear Mr. Huo

oleh -13 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Halo sobat! Kali ini kami membawakan cuplikan dari novel Cina romantis berjudul, To My Dear Mr. Huo, yuk simak. Kini kita akan intip chapter 779. Jika kamu belum menyimak chapter 1, yuk baca di sini(Nd)

Spoiler Chapter 779 To My Dear Mr. Huo

Ye Zhen memelototi Ye Nanshan. Tangannya, yang diletakkan di bawah meja, mengepal.

Ibu, apakah kamu melihat itu? Ini adalah pria yang Anda pilih. Setelah Anda pergi, Anda tidak hanya mengabaikan putri Anda, tetapi Anda juga membawa nyonya Anda ke dalam rumah. Sekarang, bahkan jejak keberadaanmu harus dihapus.

Di antara pemegang saham yang hadir, tiga dari mereka telah memulai bisnis mereka bersama. Satu bermarga Jiang, satu bermarga Shen, dan yang lainnya bermarga Zhang.

Beberapa dari mereka saling memandang. Ketua Jiang memandang dua lainnya dan menemukan bahwa mereka tidak terkejut sama sekali. Setelah memikirkannya di dalam hatinya, ketua Jiang akhirnya melihat kamu Nanshan.

“…”

“Mengapa kamu mengubah namamu ketika kamu baik-baik saja? Bukankah ini terlalu tiba-tiba?”

“Tidak.” Ye Nanshan sudah mengambil keputusan. “Saya sangat serius membuat usulan ini. Demi perkembangan masa depan perusahaan, saya bahkan secara khusus mengundang seorang Guru Feng Shui terkenal dari Qingcheng untuk datang dan melihatnya. “Dia mengatakan bahwa akan lebih baik untuk mengubah nama posisi perusahaan kami. “Nanshan akan sangat bagus.”

Saat dia berbicara, dia melirik dua orang lainnya. “Oh benar, Zhang tua dan Shen tua keduanya telah setuju.”

Heh. Ye Zhen mencibir. Sudut matanya dipenuhi dengan rasa dingin yang tak ada habisnya. Dia sekarang menahan emosinya.

Direktur Jiang telah berurusan dengan Lu saat itu. Selama beberapa tahun terakhir, dia juga melihat perusahaan berkembang cukup baik. Namun, dia tidak berharap kamu Nanshan memiliki pemikiran seperti itu.

“Tuan Feng Shui apa? Jika masalah ini keluar, saya khawatir orang-orang itu akan memiliki pendapat tentang kita. ”

Tidak seperti dua lainnya, sutradara Jiang sangat mengagumi Lu Yi saat itu. Latar belakang keluarga Lu Yi bagus, dan dia juga sangat cakap.

Yang paling penting, dia tampak sangat lembut, tetapi sebenarnya, dia adalah wanita yang sangat kuat. Mungkin karena kematian dini ibu kandungnya, Lu dia sendirian membesarkan adik laki-lakinya, Lu Zhixuan.

Dia memiliki aura yang kuat tentang dirinya. Dengan cara ini, dia akan dapat memperluas perusahaan dengan kamu Nanshan di tahap awal bisnis.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.