Spoiler Chapter 782 To My Dear Mr. Huo

oleh -11 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Halo sobat! Kali ini kami membawakan cuplikan dari novel Cina romantis berjudul, To My Dear Mr. Huo, yuk simak. Kini kita akan intip chapter 782. Jika kamu belum menyimak chapter 1, yuk baca di sini(Nd)

Spoiler Chapter 782 To My Dear Mr. Huo

Ye Zhen masih membawa beberapa tas belanja di tangannya. Tempat ini berjarak sekitar lima belas menit dari tempat dia memarkir mobilnya.

Dia mengambil keuntungan dari tindakan melihat butik di jalan untuk melihat siapa yang mengikutinya melalui jendela kaca. Ketika pihak lain memperhatikan bahwa dia telah berhenti, dia juga berhenti dan berbalik. Dia hanya bisa melihat tampilan belakang.

Ye Zhen sedikit mengernyit. Dia sepertinya pernah melihat tampilan belakang itu di suatu tempat sebelumnya?

Dia tidak terlalu yakin, jadi kamu Zhen terus berjalan ke depan. Orang di belakangnya juga mengikuti. Ye Zhen melihat orang di belakangnya, dan langkahnya dipercepat. Tapi di dalam hatinya, dia mulai menebak siapa yang mengikutinya?

Beberapa hari yang lalu, setelah rapat pemegang saham berakhir, Ye Zhen kejam dan meminta beberapa perusahaan yang bekerja sama untuk menghentikan kerja sama.

Baginya, kasus kerjasama masih bisa dibicarakan setelah dihentikan. Tapi prasyaratnya adalah dia bisa terus tinggal di perusahaan. Dia tidak berpikir bahwa dia akan berlebihan menggunakan metode ini untuk mengajari kamu Nanshan dan Chen Wan pelajaran.

Presiden Ning adalah yang pertama bergerak, yang menunjukkan bahwa kerja sama dilakukan demi kamu Zhen.

Karena kamu Zhen tidak bisa terus bertanggung jawab atas kasus kerja sama mereka, kasus kerja sama ini juga bisa dibatalkan. Jika mereka ingin melanjutkan kolaborasi, mereka hanya bisa membiarkan kamu Zhen terus bertanggung jawab atas kolaborasi.

Dengan Presiden Ning di depan, dua perusahaan lainnya adalah sama.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.