Spoiler Chapter 783 To My Dear Mr. Huo

oleh -9 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Halo sobat! Kali ini kami membawakan cuplikan dari novel Cina romantis berjudul, To My Dear Mr. Huo, yuk simak. Kini kita akan intip chapter 783. Jika kamu belum menyimak chapter 1, yuk baca di sini(Nd)

Spoiler Chapter 783 To My Dear Mr. Huo

Li Junsheng sedang membaca dokumen ketika dia melihatnya seperti itu. Dia menyingkirkan dokumen itu dan menariknya ke dalam pelukannya.

“Apa yang salah?”

“Tidak ada –“ dia hanya bertanya-tanya apakah dia tidak menyukai penampilannya barusan?

Li Junsheng mencubit telapak tangannya. Dia menoleh dan mencium bibirnya. “Saya pikir Anda ingin terlalu sedikit.”

“Hah?”

“Apa gunanya hanya memiliki satu manajer departemen perencanaan? Hak Anda untuk berbicara masih terlalu kecil. Anda harus langsung meminta kekuatan manajer umum. ”

“Posisi manajer umum telah diambil.”

Karena seseorang telah meninggalkan departemen perencanaan sebelumnya, hanya ada satu wakil manajer sekarang. Itu adalah Gu Mingxiu. Sebelumnya, bahkan jika kamu Nanshan tidak menyukai kamu Zhen, dia ingin Gu Mingxiu bekerja sebagai pekerja magang selama beberapa bulan terlebih dahulu. Ketika dia benar-benar mengembangkan kemampuannya, dia akan membiarkan Gu Mingxiu menjadi manajer departemen perencanaan dan Ye Zhen menjadi asisten manajer.

Ye Zhen baru saja lulus dari universitas belum lama ini. Tidak ada yang akan yakin jika dia tidak mencapai hasil. Ini adalah kata-kata yang tepat kamu Nanshan ini.

Ye Zhen tidak peduli. Sudah cukup baik baginya untuk bekerja di perusahaan dan berkontribusi pada perusahaan.

“Gadis yang bodoh.” Li Junsheng menyadari bahwa kamu Zhen masih terlalu baik.

Dia masih khawatir tentang hubungan ayah-anak terakhir, jadi untuk kamu Nanshan, dia selalu menyimpan secercah harapan terakhir.

Tapi bagaimana mungkin orang seperti kamu Nanshan menyukai ikatan keluarganya yang tidak berguna?

Jika dia benar-benar menghargai ikatan keluarga, dia tidak akan berusaha keras untuk menekan kamu Zhen.

“Posisi manajer umum telah diambil. Anda dapat meminta orang itu untuk memberikannya kepada Anda. Anda adalah pemegang saham perusahaan gambar. Bukankah sangat mudah bagimu untuk mengambil posisi di perusahaan?”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.