Spoiler Chapter 786 To My Dear Mr. Huo

oleh -10 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Halo sobat! Kali ini kami membawakan cuplikan dari novel Cina romantis berjudul, To My Dear Mr. Huo, yuk simak. Kini kita akan intip chapter 786. Jika kamu belum menyimak chapter 1, yuk baca di sini(Nd)

Spoiler Chapter 786 To My Dear Mr. Huo

Ye Nanshan? Meneleponnya saat ini?

Ye Zhen berbalik untuk melihat Li Junsheng. Dia memberi isyarat agar dia mengangkat panggilan dengan matanya.

“Halo.”

“Ye Zhen.” Suara Ye Nanshan terdengar tidak puas. “Apa yang kamu lakukan kali ini? Mengapa? Mengapa perusahaan Yuan tidak bekerja sama dengan kami?”

Sebuah perusahaan Yuan telah bekerja sama dengan mereka sejak berdirinya he he. Sekarang, mereka mengatakan mereka tidak bekerja sama. Mengapa Ye Nanshan tidak marah?

“Maksudmu ini?” Ye Zhen benar-benar merasa sedikit dirugikan. “Apa yang dapat saya?”

Dia benar-benar bukan orang yang melakukan perusahaan yuan. Ia tidak berpikir dia mampu. Dia hanya membuat beberapa panggilan telepon dan mengatakan beberapa patah kata kepada perusahaan Ning Hai.

“Ye Zhen, jangan pergi terlalu jauh. Aku ayahmu.”

“Ha.” Ye Zhen tertawa. “Aku pergi terlalu jauh? Bagaimana saya bisa sejauh Anda?

“Kamu -” kamu Nanshan mencibir. “Baik, apakah kamu harus keluar semua?”

“Ayah, aku tidak suka apa yang kamu katakan. Apa maksudmu aku harus keluar semua? Bukankah kamu yang harus keluar semua? ”

Ye Zhen tidak memberimu Nanshan kesempatan untuk berbicara. “Tubuh ibuku bahkan belum dingin, dan kamu sudah terburu-buru untuk mendapatkan istri baru. Setelah menikahi Bibi, untuk menyenangkannya, kamu menatapnya dengan dingin dan memperlakukanku dengan dingin. Kenapa sekarang, aku yang berlebihan?”

“Ye Zhen, karena kamu bertekad untuk melakukannya sampai akhir, maka kita akan lihat.”

“Tentu, aku akan menemanimu kapan saja.” Ye Zhen benar-benar tidak mengerti. Dia jelas ayah kandungnya, bagaimana dia bisa memperlakukannya seperti ini?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.