Spoiler Chapter 787 To My Dear Mr. Huo

oleh -11 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Halo sobat! Kali ini kami membawakan cuplikan dari novel Cina romantis berjudul, To My Dear Mr. Huo, yuk simak. Kini kita akan intip chapter 787. Jika kamu belum menyimak chapter 1, yuk baca di sini(Nd)

Spoiler Chapter 787 To My Dear Mr. Huo

Ye Zhen tidak bisa menyembunyikan kegembiraannya. “Betulkah?”

“Tentu saja.” Suara Ling Xuan dipenuhi dengan kebanggaan yang tidak bisa disembunyikan. Ye Zhen telah mempercayakan masalah ini padanya sejak lama. Sudah terlalu lambat untuk mengetahui siapa orang itu sampai sekarang.

Pada saat ini, kamu Zhen tidak bisa diganggu untuk memikirkan penyebab kematian Lu He. Ia mengeratkan genggamannya pada ponselnya. “Kamu bilang kamu memulihkan video sejak hari itu? Bisakah kamu benar-benar melihat dengan jelas siapa orang itu?”

“Betul sekali. Cepat datang ke rumahku. Atau, bolehkah aku pergi ke rumahmu untuk mencarimu?”

“Aku akan datang sekarang.” Tidak mungkin bagi kamu Zhen untuk tidak bersemangat. Selama orang ini tidak ditemukan, itu akan menjadi hari yang penuh ancaman.

Ye Nanshan bahkan tidak peduli dengan wajahnya sekarang. Bagaimana dia bisa mengatakan bahwa ibunya mengigau ketika dia membuat surat wasiatnya?

Bagaimana itu mungkin? Hati Ye Zhen dipenuhi dengan ejekan. Namun, dia sangat yakin bahwa ini adalah salah satu cara mereka akan menghadapinya.

Tanpa saham, dia akan kehilangan kendali atas perusahaan gambar umum. Ketika saatnya tiba, mereka akan bertanggung jawab atas perusahaan menggambar. Adapun dia, dia bahkan tidak akan bisa menjaga harta yang ditinggalkan ibunya untuknya.

Ekspresi Ye Zhen sangat dingin, tapi dia tidak punya waktu untuk menyelesaikan skor dengan kamu Nanshan dan yang lainnya.

Itu tidak masalah. Dia pertama-tama akan menghilangkan potensi bahaya. Ia tidak akan merasa nyaman sampai pria itu ditemukan hari itu.

Dia bergegas ke tempat Ling Xuan. Ia dan Ling Xuan telah berteman baik selama bertahun-tahun. Ling Xuan biasanya bekerja di perusahaan tempat keluarga Ling bekerja.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.