Spoiler Chapter 789 To My Dear Mr. Huo

oleh -10 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Halo sobat! Kali ini kami membawakan cuplikan dari novel Cina romantis berjudul, To My Dear Mr. Huo, yuk simak. Kini kita akan intip chapter 789. Jika kamu belum menyimak chapter 1, yuk baca di sini(Nd)

Spoiler Chapter 789 To My Dear Mr. Huo

Li Junsheng tidak peduli tentang itu. Dia meremas telapak tangannya. Dia benar-benar tidak bisa berbuat apa-apa tentang gadis kecil ini. “Kamu, kamu baru saja menangis seperti itu. Anda benar-benar membuat saya takut. Jangan lakukan itu lagi lain kali.”

Dia bertindak sangat serius sehingga hatinya sakit. Bagaimana dia bisa melihat gadis kecilnya Menangis Seperti Itu?

Rasa malu yang baru saja muncul di wajah kamu Zhen tiba-tiba menghilang. Dia mengangkat kepalanya dan menatap Li Junsheng.

“Paman Li, apa yang aku katakan tadi benar.”

“Apa?”

“Ayah saya menemukan seorang pengacara dan mengatakan bahwa ibu saya tidak waras ketika dia membuat surat wasiat dan meminta untuk mendistribusikan kembali 20% saham itu.”

Ketika dia mengatakan ini, kamu Zhen tidak bisa menyembunyikan ejekan di matanya. Suaranya bahkan lebih pahit. Jika itu orang lain, mereka tidak akan dalam suasana hati yang baik setelah ditipu oleh ayah kandung mereka sendiri.

Wajah Li Junsheng menjadi gelap. Dia sudah mulai bergerak pada kamu Zhen baru-baru ini, tetapi dia tidak berharap bahwa pihak lain akan begitu tak tahu malu.

“Paman Li, ayahku –“ kamu Zhen tidak tahu harus berkata apa. Dia pasti tidak percaya bahwa ini adalah ide kamu Nanshan saja.

Mungkin ibu dan anak perempuannya berada di belakang layar, menyebabkan kamu Nanshan melakukan langkah bodoh.

“Jangan pedulikan itu. Serahkan masalah ini padaku.”

Ye Zhen menggelengkan kepalanya dan menatap Li Junsheng, tiba-tiba dia berkata, “Aku tidak terkejut sama sekali. Ayah saya akan memikirkan cara untuk berurusan dengan saya. Tapi aku tidak menyangka bahwa dia bahkan tidak akan peduli dengan bagian wajah terakhir ini. “Dia bilang ibuku sakit jiwa, tapi dia bahkan tidak peduli dengan reputasi terakhir ibuku.”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.