Spoiler Chapter 791 To My Dear Mr. Huo

oleh -5 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Halo sobat! Kali ini kami membawakan cuplikan dari novel Cina romantis berjudul, To My Dear Mr. Huo, yuk simak. Kini kita akan intip chapter 791. Jika kamu belum menyimak chapter 1, yuk baca di sini(Nd)

Spoiler Chapter 791 To My Dear Mr. Huo

“Keracunan? Racun macam apa?” ​​Mata Ye Zhen melebar tak percaya. Ini bukan novel. Bagaimana itu bisa menjadi racun?

“Apakah kamu benar-benar yakin?” Suaranya bergetar.

“Zhen Zhen, aku hanya mengatakan tebakanku. Toh, gejala gagal organ seperti ini seperti keracunan dalam waktu lama. Seiring waktu, efeknya secara bertahap mulai berlaku. ”

Ekspresi Ling Xuan tidak terlihat bagus. Dia tidak menyangka hasilnya akan seperti ini. “Tentu saja, ini hanya spekulasi saya berdasarkan catatan medis. Faktanya, kami kekurangan bukti.”

Spekulasinya didasarkan pada kondisi fisik Lu Yi. Tidak ada pasien kanker perut yang akan mengalami kegagalan organ pada stadium pertengahan sebelum menyebar ke seluruh tubuh.

Gejala tersebut sangat mirip dengan keracunan, terutama keracunan kronis.

Ye Zhen mengerti bahwa ini bukan sesuatu yang bisa disimpulkan hanya dengan deduksi sederhana. Namun, dia masih tidak mau menerimanya. “Xuan Xuan, tolong bantu aku lagi.”

“Tentu saja aku akan membantumu.” Melihat catatan medis, Ling Xuan hanya menebaknya sendiri. Namun, dia masih perlu menyelidiki apa mata kayu yang sebenarnya.

Ye Zhen duduk di sana. Wajahnya pucat, dan ujung jarinya sedikit gemetar. Melihatnya dengan serius, matanya merah. “Sebenarnya, itu tidak berguna. Saya tahu.”

Orang-orang yang telah membantu keluarga kamu di masa lalu semuanya telah dipecat dengan berbagai kedok setelah Chen Wan dan putrinya memasuki rumah.

Orang-orang yang membantu keluarga kamu sekarang adalah orang-orang yang dipekerjakan lagi oleh Chen Wan. Dan dia masih terlalu muda saat itu. Meskipun dia bisa mengingat siapa yang melakukan sesuatu di rumah, ada begitu banyak orang. Bagaimana dia bisa mengingat semuanya dengan jelas?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.