Spoiler Chapter 792 To My Dear Mr. Huo

oleh -7 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Halo sobat! Kali ini kami membawakan cuplikan dari novel Cina romantis berjudul, To My Dear Mr. Huo, yuk simak. Kini kita akan intip chapter 792. Jika kamu belum menyimak chapter 1, yuk baca di sini(Nd)

Spoiler Chapter 792 To My Dear Mr. Huo

Ye Zhen menyipitkan matanya dan berjalan selangkah demi selangkah menuju Ninghan.

“Orang sepertimu masih memiliki wajah untuk berbicara tentang pembalasan di depanku? Biarkan saya memberi tahu Anda, jika memang ada pembalasan di dunia ini, itu hanya akan terjadi pada Anda dan ibu Anda.

Ekspresinya dingin dan tatapannya tajam. Cara Ye Ninghan yang mengesankan direnggut olehnya.

“Kamu -” ketakutan hanya berlangsung sesaat, kamu Ninghan dengan cepat mendapatkan kembali rasa kesetiaannya. “Jangan sombong. Apakah Anda pikir Anda bisa duduk dengan kuat di posisi ketua? Bermimpilah. Biarkan saya memberitahu Anda, Anda tidak akan berhasil. Anda tidak dapat dibandingkan dengan ayah sama sekali. Tunggu saja seseorang menarikmu ke bawah. ”

“Baiklah, kita bisa mencoba. Apakah Anda ingin saya ditarik ke bawah, atau Anda ingin saya duduk dengan kokoh di posisi ini dan menyaksikan ayah, ibu, dan putri Anda kehilangan segalanya?”

Siapa yang tidak tahu bagaimana mengucapkan kata-kata kasar? Ye Zhen tidak berpikir bahwa dia akan kalah jika dia mengatakan kata-kata kasar.

Dada Ye Ninghan naik turun dengan keras. Dia melihat kesombongan di wajah kamu Zhen dan merasa sangat marah. “Kehilangan segalanya? Atas dasar apa?”

“Atas dasar apa? Huh, atas dasar bahwa saya adalah Ketua General Drawing Company.”

Penjaga keamanan datang pada saat ini. Ye Zhen melambaikan tangannya dan dua penjaga keamanan maju untuk menangkap kamu Ninghan dan membawanya ke bawah.

Ye Ninghan terus berjuang, tidak mau mengakui kekalahan begitu saja.

“Kamu Zhen, kamu B * Tch. Anda akan mati dengan kematian yang mengerikan. Apa hakmu untuk mengusirku? Biarkan saya memberitahu Anda, saya bagian dari perusahaan. Saya juga putri Ayah – ”

Kedua penjaga keamanan ingin menyeret kamu Ninghan lagi, tapi kamu Zhen menghentikan mereka saat ini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.