Spoiler Chapter 793 To My Dear Mr. Huo

oleh -10 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Halo sobat! Kali ini kami membawakan cuplikan dari novel Cina romantis berjudul, To My Dear Mr. Huo, yuk simak. Kini kita akan intip chapter 793. Jika kamu belum menyimak chapter 1, yuk baca di sini(Nd)

Spoiler Chapter 793 To My Dear Mr. Huo

Ye Zhen tidak berbicara. Dia memandang Li Junsheng dan secara naluriah merasa bahwa dia akan marah. Bibirnya bergerak. Untuk pertama kalinya, dia tidak berani menatap langsung ke mata Li Junsheng.

“Paman Li, aku, aku hanya… Hanya saja temanku mencariku untuk sesuatu yang sangat penting dan sangat pribadi, jadi…”

“Sesuatu yang sangat pribadi?” Li Junsheng baru saja mendengar sebuah kalimat. “Dia mengatakan bahwa masalah yang kamu minta untuk dia selidiki telah mencapai kesimpulan. Apa yang Anda minta agar dia membantu Anda menyelidikinya?”

“SAYA -“

“Apa yang tidak bisa kau beritahukan padaku?” Dia berpikir bahwa setelah apa yang terjadi di depannya, dia tidak lagi memiliki rahasia.

“Paman Li-“

“Atau apakah kamu mengatakan itu di dalam hatimu, kamu tidak memperlakukan aku sebagai pacarmu sama sekali?”

“Aku tidak.” Ye Zhen tidak tahu apa lagi yang bisa dia katakan.

Bukannya dia merasa bahwa Li Junsheng memalukan, tetapi sebelumnya, Ling Xuan tahu bahwa orang malam itu adalah Li Junsheng. Sekarang, dia tiba-tiba ingin membawa Li Junsheng ke depan Ling Xuan..

“Karena kamu tidak memilikinya, aku akan pergi bersamamu.”

“Paman Li?”

“Alamat.”

Ini adalah pertama kalinya kamu Zhen tahu bahwa Li Junsheng bisa memiliki sisi yang kuat ketika dia keras kepala. Bibirnya bergerak, tapi dia tidak mau menyebutkan alamatnya.

Li Junsheng meminta Xiao Zhao untuk menghentikan mobilnya, dan mobil itu menepi ke sisi jalan. Li Junsheng hanya menatap wajahnya.

“Alamat?”

“Paman Li, aku hanya pergi sebentar. Aku akan segera kembali.”

“Ye Zhen.” Li Junsheng menatap wajahnya yang bermasalah. “Entah aku pergi bersamamu hari ini, atau kamu tidak harus pergi hari ini.”

Ini adalah pertanyaan pilihan ganda. Ye Zhen duduk diam. Suasana di dalam mobil sedikit tegang.

Li Junsheng tidak harus pergi, tapi sikap kamu Zhen membuatnya merasa tidak nyaman.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.