Spoiler Chapter 794 To My Dear Mr. Huo

oleh -5 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Halo sobat! Kali ini kami membawakan cuplikan dari novel Cina romantis berjudul, To My Dear Mr. Huo, yuk simak. Kini kita akan intip chapter 794. Jika kamu belum menyimak chapter 1, yuk baca di sini(Nd)

Spoiler Chapter 794 To My Dear Mr. Huo

Ye Zhen melihat informasi itu dan memaksa diri untuk melanjutkan membaca. Chen Wan disimpan di Rumah Emas kamu Nanshan dan kemudian melahirkan seorang putri, Ye Ninghan.

Melihat ulang tahun Ye Ninghan yang kurang dari setengah tahun darinya, Ye Zhen merasa sangat diejek.

Dia benar-benar mengasihani lu dia, benar-benar mengasihani dia. Melihatnya sekarang, bagaimana mungkin kamu Nanshan masih memiliki perasaan yang nyata untuk Lu He? Dia jelas mengambil keuntungan darinya dari awal hingga akhir.

Latar belakangnya biasa saja, dan latar belakang keluarganya biasa saja. Dia menggunakan Lu He untuk naik pangkat dan mendapatkan sumber daya. Dia membuka perusahaan dan menaikkan statusnya.

Kebencian, itu benar-benar kebencian.

Ye Zhen mengertakkan gigi dan menahan kebencian di hatinya saat dia terus membaca. Dia tidak tahu apa yang terjadi selama periode waktu ini. Ada periode waktu ketika kamu Nanshan memutuskan kontak dengan Chen Wan.

Bisa jadi karena dia takut Lu akan mengetahuinya, atau bisa juga karena alasan lain. Ye Zhen sedang mencari informasi, tetapi ternyata ada periode waktu ketika kamu Nanshan mencalonkan diri untuk sepuluh pengusaha teratas di Qingcheng.

Tidak heran.

Ye Zhen memikirkan Lu dia dan merasakan gelombang sakit hati. Bu, Anda mengorbankan segalanya untuk pria ini. Anda berpikir bahwa Anda mendapatkan cinta sejati, tetapi Anda tidak tahu bahwa pihak lain menggunakan Anda dari awal hingga akhir. Itu bohong. Dia tidak memiliki sedikit pun ketulusan.

Namun, Anda patah hati untuk pria seperti itu, dan Anda bahkan kehilangan nyawa.

Ye Zhen mengepalkan beberapa lembar kertas tipis dengan erat. Dia hanya merasakan gelombang rasa sakit di hatinya. Telapak tangannya tiba-tiba terasa hangat, dan tangannya dipegang oleh seseorang.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.