Spoiler Chapter 795 To My Dear Mr. Huo

oleh -4 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Halo sobat! Kali ini kami membawakan cuplikan dari novel Cina romantis berjudul, To My Dear Mr. Huo, yuk simak. Kini kita akan intip chapter 795. Jika kamu belum menyimak chapter 1, yuk baca di sini(Nd)

Spoiler Chapter 795 To My Dear Mr. Huo

Jika dia benar-benar ingin mengembalikan bagian itu kepada kamu Nanshan, dia akan memuntahkan isi perutnya. Ye Zhen merasa tidak enak ketika memikirkan hal ini.

“Tidak perlu.” Li Junsheng tersenyum dan meremas telapak tangannya. “Jangan khawatir. Saya punya cara. Kehendak di tangannya tidak mungkin benar.”

“Saya juga percaya itu tidak benar, tetapi saya khawatir ada kemungkinan.”

“Bahkan jika itu benar, selama kamu merasa ada keraguan, kamu bisa menolak untuk mengeksekusinya. Pengalihan saham membutuhkan tanda tangan orang tersebut. Jika Anda tidak setuju, bahkan jika dia memiliki keinginan di tangannya, itu tidak berguna. ”

“Tetapi -“

“Tidak ada tapi.” Li Junsheng tidak ingin dia terlalu khawatir. “Apakah kamu tahu?”? “Sahamnya sekarang atas nama Anda. Bahkan jika pengadilan benar-benar memutuskan bahwa wasiat itu tidak sah setelah sidang, tidak mungkin untuk memaksakannya.”. “Kalaupun ada, bisa tertunda lama sebelum dilaksanakan. “Dan sebelum itu, saya yakin saya sudah menemukan buktinya.”

Ada banyak orang dengan nama dan nama keluarga yang sama di negara ini, tetapi sebenarnya tidak sulit untuk menemukan seorang koki.

“Terima kasih, Paman Li.” Dia telah membiarkan Ling Xuan menyelidiki begitu lama tanpa hasil apa pun, tetapi Li Junsheng telah membuat kemajuan yang begitu penting saat dia bergerak.

Li Junsheng mengesampingkan panggilan pengadilan. Melihat rasa terima kasih di mata kamu Zhen, dia mengulurkan tangan dan mencubit telapak tangannya. “Terima kasihmu tidak terlalu tulus.”

Ujung jarinya dengan lembut menyapu telapak tangannya, dan dia merasakan gatal. Dia ingin mengambil tangannya kembali, tetapi dia menariknya ke dalam pelukannya.

Tangannya mengikuti punggung bawahnya dan perlahan bergerak ke bawah. Dua tindakan sederhana ini membuat kakimu Zhen menjadi lunak.

“Paman Li-“

“Jika Anda benar-benar ingin berterima kasih kepada saya, mengapa Anda tidak memanggil saya suami saya?”

“…”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.