Spoiler Chapter 796 To My Dear Mr. Huo

oleh -6 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Halo sobat! Kali ini kami membawakan cuplikan dari novel Cina romantis berjudul, To My Dear Mr. Huo, yuk simak. Kini kita akan intip chapter 796. Jika kamu belum menyimak chapter 1, yuk baca di sini(Nd)

Spoiler Chapter 796 To My Dear Mr. Huo

Ye Nanshan tidak bisa duduk diam lagi. Wajah Chen Wan dan Ye Ninghan menjadi pucat.

Ye Nanshan berdiri dan menunjuk ke arah Ye Zhen. “Ye Zhen, omong kosong apa yang kamu katakan? Ibumu adalah orang yang ingin memberiku semua asetnya, bukan gadis kecil sepertimu.”

“Tn. Kamu, maksudmu bukan hanya ibuku yang buta, dia juga menyukaimu, pria yang mengkhianatinya. apakah dia cukup bodoh untuk memberikan asetnya kepada seorang pria yang hampir membuatnya marah sampai mati karena perselingkuhannya?”

Setelah mengatakan ini, kamu Zhen berbalik dan menghadap pengadilan.

“Yang Mulia, saya sangat meminta agar surat wasiat dari tahun itu diperiksa kembali. Karena saya punya alasan untuk mencurigai bahwa dengan kepribadian ibu saya, Ms. Lu Yi, dia tidak akan pernah memberikan asetnya kepada pria yang menyakitinya dan mengkhianatinya.”

Ini adalah titik balik hari itu.

“Yang Mulia, apa yang dikatakan pihak lain itu tidak benar.”

Wajah Ye Nanshan berubah menjadi hijau. Perkembangan masalah ini sudah melebihi harapannya. Hasil di depan matanya tidak terduga. Dia tidak menyangka bahwa kamu Zhen akan benar-benar menggunakan identitas kamu Ninghan sebagai alasan.

“Tidak benar?” Ye Zhen tertawa ringan. Ada ekspresi mengejek di wajahnya, tetapi dia tidak mundur dan agresif. “Tn. Kamu, kamu dan Chen Wan memiliki kamu Ninghan selama masa pernikahanmu dengan ibuku. Apakah ini dianggap perselingkuhan?”

“Kamu dan Chen Wan memilikimu Jianhao kurang dari setengah tahun setelah ibuku meninggal. Apakah itu dianggap sebagai urusan kedua?”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.