Spoiler Chapter 798 To My Dear Mr. Huo

oleh -8 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Halo sobat! Kali ini kami membawakan cuplikan dari novel Cina romantis berjudul, To My Dear Mr. Huo, yuk simak. Kini kita akan intip chapter 798. Jika kamu belum menyimak chapter 1, yuk baca di sini(Nd)

Spoiler Chapter 798 To My Dear Mr. Huo

Ye Zhen melihat lukanya. Dia masih terluka. apakah dia akan lari ke lokasi kebakaran lagi?

“Mereka di sini, aku di sini, aku di sini.”

Li Junsheng tahu apa yang dia pikirkan. Dia mencubit telapak tangannya dan mencium keningnya. “Oke. Tunggu aku di rumah. Aku akan kembali setelah aku selesai.”

“Tetapi -“

“Jangan khawatir. Aku tidak akan membiarkan apapun terjadi padaku.”

Saat Li Junsheng berbicara, dia berbisik ke telinganya, “Lagipula, aku belum mencobanya denganmu di dapur.”

Kekhawatiran di wajah Ye Zhen sudah setengah hilang. Dia tidak tahu harus memasang ekspresi apa karena kata-katanya. Li Junsheng mencium bibirnya dan berbalik untuk pergi.

Ketika dia membuka pintu, Li Junsheng berhenti sejenak dan berbalik untuk melihat kamu Zhen. “Ngomong-ngomong, masalah yang kamu minta untuk aku selidiki terakhir kali sudah terungkap. Jangan cemas. Seharusnya ada hasilnya dalam beberapa hari. ”

“Oke.”

Hati Ye Zhen menegang. Memikirkan kematian Lu Yi, dia masih tidak bisa melepaskannya.

Malam itu, Li Junsheng tidak kembali untuk satu malam lagi. Ye Zhen benar-benar khawatir. Setelah menelusuri berita lokal dua kali di tengah malam, dia tidak melihat Li Junsheng lagi.

Di sisi lain kota, Ye Ninghan sedang minum anggur di gelasnya dengan wajah muram. Wajahnya pucat. Melihat Chen Liang yang duduk di sampingnya menuangkan anggurnya, dia mendorongnya menjauh.

“Enyah. Hal yang Tidak Berguna, Anda masih belum berhasil. ”

Chen Liang didorong oleh Ye Ninghan. Ada jejak kekesalan di matanya, tapi itu hanya sesaat. Segera, dia duduk kembali dan menuangkan anggur Ninghan.

“Kenapa kamu marah? Aku tahu kamu pikir aku tidak berguna dan tidak menculik adikmu. Tapi dia memiliki seseorang yang dekat dengannya baru-baru ini. Saya tidak bisa membuat keributan besar. ”

Memang benar bahwa dia ingin membantu kamu Ninghan melampiaskan amarahnya, tetapi setelah orang yang mengikuti kamu Zhen terakhir kali ditangkap, dia juga bereaksi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.