Spoiler Chapter 799 To My Dear Mr. Huo

oleh -11 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Halo sobat! Kali ini kami membawakan cuplikan dari novel Cina romantis berjudul, To My Dear Mr. Huo, yuk simak. Kini kita akan intip chapter 799. Jika kamu belum menyimak chapter 1, yuk baca di sini(Nd)

Spoiler Chapter 799 To My Dear Mr. Huo

Lu Zhixuan tidak mengatakan sepatah kata pun sampai Lu Manjiang selesai berbicara. Kemudian, dia mendorong dokumen di depan kamu Zhen. Ye Zhen tidak begitu mengerti, jadi dia mengambil dokumen itu.

Melihat isi dokumen, mata Ye Zhen melebar. Dia memandang Lu Manjiang dan Lu Zhixuan dengan tidak percaya.

“Bagaimana bisa ada ini? Bagaimana ayahku bisa menandatangani ini?”

Ini tidak mungkin. Ini sama sekali tidak cocok dengan kepribadianmu Nanshan. Dengan kepribadian kamu Nanshan, bagaimana dia bisa menandatangani klausa seperti itu yang sama sekali tidak menguntungkannya?

Lu Manjiang mendengus, matanya dipenuhi rasa dingin. “Ya. Jika ayahmu berada di posisinya saat ini, bagaimana dia bisa menandatangani klausul seperti itu yang hampir bisa dianggap sebagai Ya?”

Ye Zhen menatap dokumen itu. Kejutan di hatinya masih tersisa.

Itu adalah kesepakatan, kesepakatan antara kamu Nanshan dan Lu Zhen. Tanggal perjanjian bisa dilihat. Perjanjian itu hampir berumur dua puluh tahun.

Perjanjian tersebut menyatakan bahwa perusahaan menggambar akan didirikan oleh Lu he dan ye Nanshan. Selain saham yang diperlukan untuk pembiayaan, sisa saham akan dimiliki bersama oleh mereka berdua.

Pembagian saham bukanlah inti kesepakatan. Poin utamanya adalah bahwa kamu Nanshan dan Lu Yi adalah suami istri. Mereka berdua bersama-sama memiliki semua yang ada di perusahaan.

Akan tetapi, jika dalam masa perkawinan salah satu pihak mengkhianati perkawinan, maka pengkhianat perkawinan harus mengalihkan tanpa syarat saham perseroan kepada pihak lain.

“Saat itu, aku sama sekali tidak setuju ibumu menikahi ayahmu. Namun, ibumu adalah orang yang keras kepala. Dia ingin bersama ayahmu sepenuh hati. Tidak peduli bagaimana saya mencoba untuk menghentikannya, dia tidak akan goyah. Pada akhirnya, saya hanya bisa setuju

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.