Spoiler Chapter 800 To My Dear Mr. Huo

oleh -9 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Halo sobat! Kali ini kami membawakan cuplikan dari novel Cina romantis berjudul, To My Dear Mr. Huo, yuk simak. Kini kita akan intip chapter 800. Jika kamu belum menyimak chapter 1, yuk baca di sini(Nd)

Spoiler Chapter 800 To My Dear Mr. Huo

Tidak peduli seberapa kacau kamu Zhen, dia masih harus melakukan apa yang harus dia lakukan. Chu Tai masuk dan berkata bahwa dia ada rapat.

Ye Zhen menyatakan bahwa dia mengerti. Sebelum pergi ke pertemuan, dia tidak lupa memanggil sekretaris Chen. Namun, tidak ada yang menjawab. Dia menelepon Xiao Zhao lagi. Dia hanya pengemudi. Sekretaris Chen membiarkan dia beristirahat hari ini.

Xiao Zhao hanyalah seorang pengemudi. Apa yang bisa dia ketahui?

Sekretaris Chen tidak mengangkat telepon. Mungkinkah dia juga diundang?

Ye Zhen menjadi semakin khawatir. Kemarin, dia punya rencana. Dia berpikir bahwa dia bisa menggunakan perjanjian itu untuk membuat kamu Nanshan Menderita.

Tapi dalam sekejap mata, dia membiarkan kamu Nanshan menjebaknya seperti ini. Dia bisa mengabaikannya, tapi dia tidak bisa benar-benar melihat apa yang terjadi pada Li Junsheng.

Jika saham perusahaan itu hilang, dia bisa mendapatkannya kembali. Dia bisa memikirkan cara lain. Jika sesuatu terjadi pada Li Junsheng—

Baru sekarang kamu Zhen menyadari bahwa di dalam hatinya, Li Junsheng bahkan lebih penting daripada perusahaan yang dia rindukan.

..

Ada kesepakatan di meja kopi. Ye Zhen duduk di sana, menatap perjanjian itu untuk waktu yang lama.

Dia memanggil Sekretaris Chen lagi, tetapi masih tidak ada jawaban. Dia sangat khawatir, dia tidak mempercayai kamu Nanshan dan yang lainnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.