Spoiler Chapter 801 To My Dear Mr. Huo

oleh -5 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Halo sobat! Kali ini kami membawakan cuplikan dari novel Cina romantis berjudul, To My Dear Mr. Huo, yuk simak. Kini kita akan intip chapter 801. Jika kamu belum menyimak chapter 1, yuk baca di sini(Nd)

Spoiler Chapter 801 To My Dear Mr. Huo

Ye Zhen terkejut melihat Li Junsheng. Dia bahkan tidak memperhatikan kata “Tunangan” dalam kata-katanya.

Tapi Chen Wan dan Ye Nanshan mendengarnya. Keduanya marah pada kamu Zhen karena kembali pada kata-katanya. Melihat kamu Ninghan naik dan merebut kesepakatan, tentu saja tidak ada yang akan menghentikannya.

Tapi dari mana tiba-tiba Li Junsheng ini berasal?

Tangan Ye Ninghan terasa sakit karena cengkeramannya. Yang lebih mengejutkannya adalah apa yang baru saja dikatakan Li Junsheng. Tunangan?

Bagaimana itu mungkin? apakah mereka sudah bertunangan?

Ye Ninghan mencoba menarik tangannya kembali, tetapi dia menemukan bahwa pria yang terlihat sangat halus di luar mengenakan topeng dingin dan tampak suram dan tajam.

Dia menelan ludahnya. Dia jelas sangat ketakutan, tapi dia tidak lupa memberi Zhen obat.

“Walikota Li, Anda mengatakan bahwa dia adalah tunangan Anda?”

Ye Zhen akhirnya bereaksi terhadap kata “Tunangan”. Kapan dia menjadi tunangannya?

Ye Ninghan melihat reaksi kamu Zhen dan berpikir bahwa dia memiliki hati nurani yang bersalah. Dia mencibir. “Walikota Li, Anda terlambat beberapa menit. Anda mungkin tidak mendengar ucapan yang luar biasa dari saudara perempuan saya yang baik.”

Li Junsheng mengerutkan bibirnya menjadi garis lurus. Kekuatan tangannya hampir menghancurkan tulang pergelangan tangan Ninghan. “Apa yang ingin Anda katakan?”

“Jika kamu datang beberapa menit lebih awal, kamu akan mendengar bahwa saudara perempuanku bersamamu hanya karena identitasmu.”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.