Spoiler Chapter 802 To My Dear Mr. Huo

oleh -5 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Halo sobat! Kali ini kami membawakan cuplikan dari novel Cina romantis berjudul, To My Dear Mr. Huo, yuk simak. Kini kita akan intip chapter 802. Jika kamu belum menyimak chapter 1, yuk baca di sini(Nd)

Spoiler Chapter 802 To My Dear Mr. Huo

Wajah Ye Nanshan pucat. Dia berdiri di sana dengan linglung dan menatap Li Junsheng. Dia tidak pernah berpikir bahwa suatu hari dia akan dikritik tanpa ampun oleh seorang junior.

“Kamu, kamu …” dia melihat kamu Zhen berdiri di belakang Li Junsheng. Seolah-olah dia akhirnya menemukan alasan untuk dirinya sendiri. “Aku tidak punya hak? Aku adalah ayahnya.”

“Kau ayahnya?” Li Junsheng tampak seperti baru saja mendengar lelucon. “Seorang ayah yang menggugatnya di pengadilan? Seorang ayah yang tidak peduli dengan hubungan antara ayah dan anak perempuannya?”

Ejekan di matanya terlalu jelas. Ekspresi Ye Nanshan sangat jelek. “Itu juga karena dia tidak berbakti dulu.”

“Jika itu ayah sepertimu, tidak apa-apa jika kamu UNFILIAL.”

Keras kepala dan tidak menyesal. Li Junsheng tidak ingin membuang waktu lagi untuk berbicara dengan kamu Nanshan.

“Tn. Ya, jika tidak ada yang lain, silakan pergi. Ini adalah kantor tunangan saya. Dan dia jelas tidak ingin melihatmu.”

“Walikota Li, saya tahu Anda adalah pejabat tinggi, tapi bukan berarti Anda berhak mencampuri urusan pribadi orang lain. Mengesampingkan fakta bahwa kamu Zhen belum menikahimu, bahkan jika dia menikahimu,. Saya masih memiliki saham di perusahaan ini. Kenapa Aku Tidak Bisa Berdiri Di Sini?”

“Kamu memang memiliki kualifikasi,” jawab Li Junsheng atas nama kamu Zhen. “Kamu dapat terus tinggal, tetapi Nona kamu mengatakan bahwa dia memiliki bukti tentang aku. Saya pikir masalah ini tidak dapat diselesaikan dengan mudah. Kita harus menyelidikinya dengan jelas, bukan? Tuan Ye. Atau apakah Anda ingin saya menelepon sekarang?”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.