Spoiler Chapter 804 To My Dear Mr. Huo

oleh -6 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Halo sobat! Kali ini kami membawakan cuplikan dari novel Cina romantis berjudul, To My Dear Mr. Huo, yuk simak. Kini kita akan intip chapter 804. Jika kamu belum menyimak chapter 1, yuk baca di sini(Nd)

Spoiler Chapter 804 To My Dear Mr. Huo

“Kalau begitu biarkan mereka datang. Aku tidak takut.” Ye Zhen benar-benar tidak takut. Jika sebelumnya, dia mungkin sedikit khawatir.

Tapi sejak dia bersama Li Junsheng, dia lebih percaya diri daripada sebelumnya. Dia selalu merasa bahwa apa pun yang terjadi, Li Junsheng akan selalu berdiri di belakangnya.

“Lebih baik berhati-hati.”

Memikirkan bahwa dia bisa menemukan trik jahat untuk menjebaknya, dia takut dia akan menemukan cara yang lebih kejam untuk berurusan dengan kamu Zhen di masa depan. Sepertinya dia harus mempekerjakan dua orang lagi untuk melindungi kamu Zhen?

Dia memiliki pemikiran ini di benaknya, tetapi dia juga tahu bahwa kamu Zhen mungkin tidak akan setuju. Dia sudah menghabiskan banyak upaya untuk meyakinkannya untuk membawa Zhao Li sebelumnya.

Seperti yang diharapkan, saat dia menyebutkannya, Ye Zhen keberatan. “Itu tidak terlalu berlebihan. Saya tidak percaya bahwa mereka akan berani melakukan apa pun di siang hari bolong.”

“Aku tidak takut pada apapun.” Li Junsheng mencubit telapak tangannya. “Keselamatan pertama.”

“Paman Li, jangan khawatir. Jika ada hasil dari gugatan terhadap Ye Nanshan, jika dia benar-benar pergi tanpa uang, apa yang akan kamu lakukan Ninghan dengan itu?”

Ye Zhen masih sangat optimis. Langit sedang menonton. Ada biaya untuk melakukan hal-hal buruk.

Saat itu, kamu Nanshan berpikir bahwa dengan menandatangani perjanjian, dia bisa membujuk Lu dia untuk bekerja untuknya. Tapi dia tidak tahu bahwa bertahun-tahun kemudian, kesepakatan itu juga bisa menghancurkan reputasinya dan tidak memberinya apa-apa.

Li Junsheng memandang kamu Zhen, tapi dia tidak mengingatkan gadis kecil lugu ini bahwa kekejaman beberapa orang ada di tulang mereka.

Hanya dengan melihat kesediaan kamu Nanshan untuk menandatangani perjanjian itu saat itu, untuk menstabilkan Lu Hui, dan fakta bahwa dia telah bertahan selama bertahun-tahun, dapat dilihat bahwa orang ini jelas bukan orang yang terlihat.

Gadis kecil itu masih terlalu berpengalaman dan kurang memahami sifat manusia. Dalam waktu kurang dari satu menit, dia sudah memikirkan beberapa kemungkinan tindakan yang mungkin dilakukan Nanshan, serta hal-hal yang mungkin dilakukan Chen Wan dan putrinya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.