Spoiler Chapter 808 To My Dear Mr. Huo

oleh -7 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Halo sobat! Kali ini kami membawakan cuplikan dari novel Cina romantis berjudul, To My Dear Mr. Huo, yuk simak. Kini kita akan intip chapter 808. Jika kamu belum menyimak chapter 1, yuk baca di sini(Nd)

Spoiler Chapter 808 To My Dear Mr. Huo

Bagaimana hal seperti itu bisa terjadi? Bagaimana orang seperti itu bisa ada?

Ye Zhen juga ingat beberapa dari Wang Chunhua itu. Dia adalah seorang wanita dari pedesaan. Ketika dia pertama kali datang ke sini, dia sedikit pemalu.

Pada saat itu, meskipun dia masih muda, masih ada periode waktu ketika dia merasa bahwa Wang Chunhua benar-benar tidak rapi. Dia takut kemanapun dia pergi dan tidak berani berbicara keras.

Jika bukan karena ini, dia tidak akan mengingat orang seperti itu. Tapi orang inilah yang menyebabkan kematian ibunya.

“AH –“ dia tidak bisa menahan diri untuk tidak meringkuk dan meringkuk dalam pelukan Li Junsheng.

Wajah Li Junsheng penuh dengan sakit hati, tapi kali ini, bahkan kata-kata penghiburan pun tampak pucat dan tak berdaya.

“Zhen Zhen, jangan sedih. Orang mati sudah mati. Ibumu tidak ingin melihatmu seperti ini.”

Ye Zhen mengatupkan giginya. Kebencian yang luar biasa membuat fitur wajahnya berubah.

“Aku ingin balas dendam. Saya ingin mereka membayar harganya.”

“Oke, semuanya baik-baik saja.” Li Junsheng bisa memahami perasaannya. Tangannya bergerak maju mundur di punggungnya. “Tenang dulu. Keadaanmu saat ini tidak akan ada gunanya.”

Ye Zhen tidak berbicara. Setelah banyak kesulitan, dia akhirnya tenang. Dia mengangkat kepalanya dan menatap mata Li Junsheng. “Di mana Wang Chunhua itu di Kantor Polisi Sekarang?”

“Ya. Jangan khawatir. Saya meminta Kepala Chen untuk mengawasinya. Dia tidak akan memiliki kesempatan untuk melarikan diri.”

Li Junsheng menarik tangan kamu Zhen seolah-olah untuk menghiburnya, dia memegangnya di tangannya sendiri. “Kami tidak menemukannya pada awalnya, dan itu tidak berjalan dengan baik. Tapi setelah kami menemukannya, dia mengaku sangat cepat. Apa kamu tahu kenapa?”

Ye Zhen menatap Li Junsheng. Dia berhenti sejenak. “Laki-lakinya meninggal.”

“Itu bukan hanya suaminya. Dia dan suaminya sebenarnya memiliki seorang putra dan seorang putri. Mereka berdua meninggal. Dia mengatakan bahwa ini adalah karma, jadi ketika kami datang untuk menemukannya, dia mengaku dengan sangat cepat.”

Wang Chunhua telah meracuni Lu he untuk mendapatkan uang agar dia bisa mengobati penyakit suaminya. Namun, dia tidak pernah menyangka bahwa penyakit suaminya tidak akan sembuh pada akhirnya.

Setelah menghabiskan semua uang, suaminya masih meninggal. Setelah suaminya meninggal, putra dan putrinya juga meninggal karena kecelakaan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.