Spoiler Chapter 809 To My Dear Mr. Huo

oleh -11 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Halo sobat! Kali ini kami membawakan cuplikan dari novel Cina romantis berjudul, To My Dear Mr. Huo, yuk simak. Kini kita akan intip chapter 809. Jika kamu belum menyimak chapter 1, yuk baca di sini(Nd)

Spoiler Chapter 809 To My Dear Mr. Huo

Ye Zhen melihat bangunan di depannya dan berbalik. Dia sedikit bersemangat, tetapi juga sedikit bingung. Dia tidak mengerti bagaimana Li Junsheng tahu tentang tempat ini.

“Zhen Zhen.” Li Junsheng memegang tangannya, mendorong pintu perunggu berukir di luar, dan berjalan masuk. “Ini hadiahku untukmu.”

Ye Zhen terdiam. Dia melihat gedung di depannya dan merasa sangat emosional.

Halaman kecil ini, rumah ini. Itu adalah tempat di mana Lu dia dan kamu Nanshan tinggal ketika mereka pertama kali menikah. Waktu yang mereka coba di sini adalah periode yang paling indah.

Pada saat itu, bagi Ye Zhen, orang tuanya sangat menyayanginya dan keluarganya bahagia.

Meskipun rumah ini kecil, itu mengumpulkan semua perhatian ibunya. Bunga dan tanaman di luar halaman pernah ditanam oleh ibunya.

Setiap ruangan di dalamnya dirancang dan didekorasi oleh Lu dia sendiri.

Dia dulu berpikir bahwa dia akan tinggal di sini selama sisa hidupnya. Ia melakukan banyak usaha. Dia membuat tempat ini menjadi rumah.

Sangat disayangkan bahwa kamu Nanshan ingin sukses dalam karirnya. Dia tidak bisa melakukannya tanpa Lu Yi.

Lu Yi hanya bisa mengikutinya dan membawa perusahaan gambar umum.

Kemudian, perusahaan gambar umum menjadi lebih besar dan lebih besar. Uang Ye Nanshan juga menjadi semakin banyak. Demi wajah, dia membeli tempat tinggal mereka sekarang.

Itu adalah vila yang sangat indah. Semuanya adalah yang terbaik, tetapi kehilangan rasa rumah.

Setelah ibunya meninggal, Ye Zhen takut berjudi dan kehilangan orang. Selain itu, properti ini tidak termasuk dalam properti yang diwarisinya. Dia berpikir bahwa orang tuanya telah menjual tempat ini saat itu untuk memulai bisnis.

Dia tidak menyangka Li Junsheng akan membawanya kembali ke sini hari ini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.