Spoiler Chapter 810 To My Dear Mr. Huo

oleh -11 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Halo sobat! Kali ini kami membawakan cuplikan dari novel Cina romantis berjudul, To My Dear Mr. Huo, yuk simak. Kini kita akan intip chapter 810. Jika kamu belum menyimak chapter 1, yuk baca di sini(Nd)

Spoiler Chapter 810 To My Dear Mr. Huo

Ketika kamu Zhen bangun, dia merasa sangat tidak nyaman. Dia mengalami sakit kepala yang membelah, dan anggota tubuhnya terasa seperti diikat, membuatnya merasa sangat tidak nyaman.

Ia membuka matanya untuk melihat apa yang sedang terjadi, tetapi perasaan anggota tubuhnya yang diikat membuatnya segera bangun.

Dia benar-benar diculik?

Ye Zhen memaksa dirinya untuk duduk dan melihat lingkungan di depannya. Langit sangat gelap, dan tidak ada bulan, jadi dia tidak bisa melihatnya dengan jelas.

Angin kencang bertiup, dan Ye Zhen merasakan getaran di bawah tubuhnya. Dia juga melihat dengan jelas di mana dia berada. Ini tampaknya menjadi situs konstruksi yang ditinggalkan.

Dia tidak melihat siapa pun, dan dia saat ini ditempatkan di derek lokasi konstruksi. Selama dia bergerak, tubuhnya akan jatuh.

Ye Zhen menghirup udara dingin. Dia mencoba untuk duduk, tetapi dia tidak berani bergerak terlalu banyak. Dia takut jika dia bergerak terlalu banyak, dia akan mati.

Angin Malam terasa dingin, dan sudah melewati Festival pertengahan musim gugur. Dia baru saja berada di kantor, hanya mengenakan kemeja putih. Sekarang setelah angin bertiup, tubuhnya menyusut.

Dia masih memikirkan siapa yang ingin berurusan dengannya, tetapi tubuhnya sudah bergoyang beberapa kali tertiup angin, bersama dengan lengan mekanik di bawah tubuhnya.

Dengan keras, cahaya yang kuat tiba-tiba muncul di depan matanya. Cahaya datang dari lokasi konstruksi di sebelahnya, langsung mengenai wajahnya.

Ye Zhen tiba-tiba melihat cahaya dan menyipitkan matanya. Ketika dia sadar, dia menyadari bahwa ada seseorang yang duduk di dalam mobil derek yang sedang beroperasi.

Di backlight, sosok orang itu tidak terlihat jelas, tapi bangau di bawah tubuhnya mulai bergerak.

Ayunan besar hampir menyebabkan tubuh kamu Zhen meluncur ke bawah. Dia tidak punya pilihan selain memegang erat lengan di bawah tubuhnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.