Spoiler Chapter 811 To My Dear Mr. Huo

oleh -12 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Halo sobat! Kali ini kami membawakan cuplikan dari novel Cina romantis berjudul, To My Dear Mr. Huo, yuk simak. Kini kita akan intip chapter 811. Jika kamu belum menyimak chapter 1, yuk baca di sini(Nd)

Spoiler Chapter 811 To My Dear Mr. Huo

Ye Zhen telah memukulnya dengan kekuatan besar, dan dia telah menemukan sudut yang baik untuk memukulnya, jadi dia telah memukul perut kamu Ninghan.

Bukannya dia tidak takut dengan pisau di tangannya, tetapi dia hanya menyadari satu hal ketika dia melihatnya. Ye Ninghan tidak pernah berpikir untuk membiarkannya hidup. Dia selalu ingin mati.

Bahkan jika dia menandatanganinya, itu akan sia-sia. Jika dia benar-benar menandatanganinya, dia akan mati lebih cepat.

Ye Ninghan tidak menyangka bahwa kamu Zhen masih bisa melawan pada saat ini. Terperangkap lengah, dia mundur selangkah dan pisau di tangannya jatuh ke tanah.

Juga pada saat inilah kamu Zhen mengambil pisau. Mengabaikan fakta bahwa tubuhnya masih pusing dan kakinya masih terikat, dia menempelkan pisau ke leher Ninghan.

Dia telah gemetar untuk waktu yang lama, dan sekarang tubuhnya lemah. Setelah melakukan ini, seluruh tubuhnya gemetar.

“Ye Zhen, apa yang kamu lakukan?”

“Apa yang kamu lakukan?” Ye Zhen mencibir. Dia menahan ketidaknyamanan di tubuhnya dan menggunakan pisau untuk melawan kamu Zhen. “Apa yang ingin kamu lakukan padaku barusan, aku ingin melakukannya padamu sekarang.”

“Anda -“

“Apa? Ibumu sudah di penjara, bukankah dia memberimu pelajaran?” Ye Zhen berkata dengan agak blak-blakan. “Putri nyonya itu tidak rapi. Bahkan metodenya persis sama. ”

Saat dia berbicara, dia mendorong pisau di tangannya beberapa kali lagi. Pisau tajam membuat luka di leher Ye Ninghan.

“Ye Zhen, jangan Berani. Jika kamu membunuhku, kamu tidak akan bisa melarikan diri –“ teriak Ninghan. “Masuk, bunuh dia, bunuh dia—”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.