Spoiler Chapter 812 To My Dear Mr. Huo

oleh -8 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Halo sobat! Kali ini kami membawakan cuplikan dari novel Cina romantis berjudul, To My Dear Mr. Huo, yuk simak. Kini kita akan intip chapter 812. Jika kamu belum menyimak chapter 1, yuk baca di sini(Nd)

Spoiler Chapter 812 To My Dear Mr. Huo

Ekspresi Ye Zhen benar-benar membuat orang marah. Ye Nanshan menatap wajahnya untuk waktu yang lama sebelum dengan marah mengambil dokumen itu.

Saat dia membalik halaman, ekspresinya menjadi sangat jelek.

Dia melemparkan dokumen itu ke atas meja.

“Kamu, kamu berbicara omong kosong.”

“Apakah saya berbicara omong kosong, atau Anda buta?”

“…” kamu Nanshan terengah-engah. Dia menunjuk Ye Zhen, tidak ingin mempercayai sepatah kata pun yang dia katakan.

“Tn. Ya, jujur ​​saja. “Awalnya aku tidak ingin memberitahumu. Saya merasa bahwa Anda tidak akan tahu tentang ini selama sisa hidup Anda. Anda akan memperlakukan anak orang lain sebagai anak Anda sendiri sampai Anda membesarkannya sepenuhnya. “Aku akan memberitahumu ketika kamu akan mati karena usia tua. Dengan begitu, Anda pasti akan merasakan pencapaian.”

“Sayangnya, saya tidak mau, karena saya tidak ingin membiarkan putra Chen Wan lolos begitu saja. “Saya tidak ingin tabungan ibu saya yang diperoleh dengan susah payah membiarkan orang luar lolos begitu saja. “Bahkan jika aku membiarkannya tinggal di rumah ini, bahkan jika aku membiarkannya menikmati semua yang ada di keluarga Ye, bahkan jika kesenangan ini hanya sementara, aku tidak mau.”

Wajah Ye Nanshan pucat. Tangannya disangga di atas meja, dan seluruh tubuhnya dalam keadaan kacau.

Ye Zhen tidak berniat memprovokasi dia. Sayangnya, sejak kamu Nanshan berselisih dengannya, tidak ada banyak kasih sayang yang tersisa di antara mereka.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.