Spoiler Chapter 813 To My Dear Mr. Huo

oleh -11 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Halo sobat! Kali ini kami membawakan cuplikan dari novel Cina romantis berjudul, To My Dear Mr. Huo, yuk simak. Kini kita akan intip chapter 813. Jika kamu belum menyimak chapter 1, yuk baca di sini(Nd)

Spoiler Chapter 813 To My Dear Mr. Huo

Chen Wan didakwa dengan pembunuhan. Kejaksaan adalah kejaksaan. Kejaksaan juga menyewa pengacara. Tentu saja, Chen Wan juga menemukan pengacara.

Ye Zhen telah menunggu begitu lama untuk hari ini. Dia ingin melihat Chen Wan menerima hukuman yang pantas dia terima dengan matanya sendiri.

Begitu Chen Wan memasuki pengadilan, dia melihat kamu Zhen. Cara dia memandangnya seolah-olah dia telah diracuni. Ye Zhen mengabaikannya. Segera, kamu Nanshan tiba juga.

Dalam waktu kurang dari setengah bulan, kamu Nanshan tampak jauh lebih kuyu dan lebih kurus dari sebelumnya.

Begitu dia masuk, dia langsung melihat ke arah Chen Wan. Baru saja, Chen Wan memandang kamu Zhen dengan cara yang sama seperti kamu Nanshan memandang Chen Wan.

Ye Zhen duduk di samping, matanya penuh sarkasme. Li Junsheng mencubit telapak tangannya. Dia berbalik dan tersenyum padanya. Dia tidak marah, bahkan tidak sedikit pun emosi.

Dia datang ke sini hanya untuk menunggu hasilnya.

..

Persidangan ini tidak terbuka untuk umum karena melibatkan privasi kamu Nanshan. Di tribun penonton, hanya kamu Zhen, Li Junsheng, Lu Manjiang dan Lu Zhixuan yang bisa dilihat, begitu juga kamu Nanshan dan pengacara Ding.

Tentu saja, kamu Nanshan tidak begitu baik untuk datang untuk menyelamatkan Chen Wan. Dia datang ke sini hari ini untuk mencapai tujuannya sendiri.

Ye Zhen mengetahuinya, begitu pula Li Junsheng. Tapi dia tidak tahu betapa kejamnya rencana Nanshan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.