Spoiler Chapter 814 To My Dear Mr. Huo

oleh -4 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Halo sobat! Kali ini kami membawakan cuplikan dari novel Cina romantis berjudul, To My Dear Mr. Huo, yuk simak. Kini kita akan intip chapter 814. Jika kamu belum menyimak chapter 1, yuk baca di sini(Nd)

Spoiler Chapter 814 To My Dear Mr. Huo

Anak itu dikirim ke rumah sakit, tetapi kamu Zhen tidak benar-benar memanggil polisi. Setelah menyewa seorang bibi untuk merawat Ye Jianhao, dia pulang.

Ketika Li Junsheng kembali ke rumah, dia menemukannya duduk di sofa dengan linglung lagi.

Dia sudah mendengar tentang kamu Jianhao. Ia mengganti sepatunya dan memasuki pintu. Dia berjalan di belakangnya dan duduk, menariknya ke dalam pelukannya.

“Masih memikirkan adikmu yang murah?”

Ye Zhen tidak terkejut bahwa dia akan tahu. Dia berbalik dan menatapnya dengan ekspresi tak berdaya. “Paman Li, apakah menurutmu aku terlalu berhati lembut?”

“Zhen Zhen-ku sangat baik.” Li Junsheng mencium keningnya. Dia mengambil tangannya dan dengan lembut membungkusnya di telapak tangannya. “Jika Anda berhati lembut, biarlah. Lagipula dia tidak akan bisa menyebabkan gelombang apa pun. ”

Ye Zhen menggelengkan kepalanya. Bukan itu yang dia khawatirkan. “Ye Nanshan hampir setengah gila sekarang. Saya berpikir bahwa dia pasti tidak akan memperlakukan kamu Jianhao dengan baik di masa depan. ”

Itu pasti. Dia tahu itu, dan begitu pula Li Junsheng.

“Kamu tidak berpikir untuk mengadopsi dia, kan?”

“Bagaimana mungkin?” Ye Zhen menggelengkan kepalanya. “Aku sudah memikirkannya, dan kupikir lebih baik mengirimmu Jianhao ke Institut Kesejahteraan. Apa pendapatmu tentang ini?”

“Tentu.” Li Junsheng mengangguk, tetapi kemudian bertanya, “Apakah kamu yakin ayahmu akan setuju?”

Ye Zhen tidak yakin, tetapi dia berkata, “Jika kita memiliki kondisi yang sama, saya pikir ayah saya akan setuju.”

“Apa maksudmu?”

“Berikan ayahku 5% dari saham sebagai ganti dia melepaskan Ye Jianhao.”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.