Spoiler Chapter 815 To My Dear Mr. Huo

oleh -12 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Halo sobat! Kali ini kami membawakan cuplikan dari novel Cina romantis berjudul, To My Dear Mr. Huo, yuk simak. Kini kita akan intip chapter 815. Jika kamu belum menyimak chapter 1, yuk baca di sini(Nd)

Spoiler Chapter 815 To My Dear Mr. Huo

Su Peizhen sedikit kesal ketika dia meninggalkan rumah.

Sudah beberapa bulan sejak dia dibebaskan dari penjara. Hidupnya cukup teratur.

Di perusahaan, di rumah. Sebelumnya, ketika dia di penjara, Xiang caiping yang masih mengelola perusahaan meskipun usianya sudah lanjut. Seiring bertambahnya usia, dia secara bertahap menjadi tidak mampu mengatasinya.

Ketika dia masih muda, dia menderita banyak penyakit. Meskipun dia seusia dengan Li Qianxue dan Su Chenghui, dia memberi kesan bahwa dia telah berusia lebih dari sepuluh tahun.

Setiap kali dia melihat usia tua Xiang caiping dan membandingkannya dengan keadaan muda Li Qianxue, itu selalu membuat orang merasa tidak nyaman.

Ini bukan alasan mengapa Su Peizhen kesal. Dia kesal dengan sikap Xiang caiping.

Setiap kali Xiang caiping menatapnya dengan rasa bersalah di matanya, itu membuatnya merasakan tekanan besar.

Dia tidak pernah merasa ada yang salah dengan menjadi seperti ini. Setelah mengalami pasang surut kehidupan, dia tidak terlalu peduli dengan beberapa hal lagi.

Faktanya, jika Xiang caiping tidak ada di sini, dia mungkin sudah meninggalkan kota Rong.

Dunia ini begitu besar, dan dengan kemampuannya, dia bisa hidup di mana saja. Namun, Xiang caiping ada di sini, dan Xiang caiping merasa bersalah padanya.

Dia percaya bahwa dialah yang menyebabkan semua tragedi Su Peizhen hari ini, jadi dia tidak bisa memaafkan dirinya sendiri.

Jika dia masih energik, dia akan terlihat semakin lelah sejak Su Peizhen masuk penjara.

Su Peizhen tidak punya cara untuk menghiburnya. Pertama, mereka berdua tidak pernah bersama sejak mereka masih muda. Kedua, kenyamanannya tidak berguna.

Ada beberapa hal yang hanya bisa diselesaikan sendiri dan berjalan sendiri. Setelah masuk ke dalam mobil, angin malam bertiup, membawa serta gelombang dingin.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.