Spoiler Chapter 818 To My Dear Mr. Huo

oleh -7 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Halo sobat! Kali ini kami membawakan cuplikan dari novel Cina romantis berjudul, To My Dear Mr. Huo, yuk simak. Kini kita akan intip chapter 818. Jika kamu belum menyimak chapter 1, yuk baca di sini(Nd)

Spoiler Chapter 818 To My Dear Mr. Huo

Luka Ling Jing benar-benar menyakitkan pada awalnya, tetapi dia tidak menyangka bahwa wanita itu tidak lupa menendangnya ketika dia mengangkat telepon.

Dia hampir tidak bisa berpura-pura lagi dan ingin bangun dan memberi pelajaran pada wanita ini.

Tetapi setelah wanita itu menutup telepon, dia meletakkan pisau dapur ke samping. Setelah lama menatap wajah Ling Jing, dia akhirnya bergerak.

Setelah waktu yang lama, dia akhirnya membawanya ke tempat tidur. Su Peizhen melihat darah di tubuhnya, dan rasa jijik muncul lagi di matanya.

Melihat noda darah dan air di pihak lain, dia memutuskan untuk meminta Xiao Zhao membuang sprei besok.

Tapi hanya itu yang bersedia dia lakukan.

“Jika Anda bisa bertahan, Anda beruntung. Jika Anda mati kehabisan darah, itu adalah nasib buruk Anda. Kalau begitu jangan salahkan aku.”

Setelah mengatakan ini, Su Peizhen langsung mandi. Dia telah membuang terlalu banyak energinya untuk bekerja dan bersosialisasi hari ini.

Setelah mandi, dia bahkan tidak melihat Ling Jing dan langsung pergi ke kamarnya untuk tidur.

Secara alami, dia tidak tahu bahwa setelah dia tidur, Ling Jing telah menyelinap ke kamar Su Peizhen.

Dia tidur tak berdaya, tetapi dia memiliki keinginan untuk mencekik wanita ini sampai mati.

“Sialan, wanita sialan, jika aku tidak membalas dendam untuk hari ini dan tidak membuatmu tunduk padaku di masa depan, nama keluargaku bukan Be Ling.”

Ling Jing tidak tahu siapa yang akan tunduk kepada siapa di masa depan. Itu benar-benar masalah.

..

Kehidupan di penjara sangat teratur. Dia harus bangun setiap pagi ketika waktunya tiba. Waktu untuk bangun dan waktu untuk makan telah ditentukan.

Su Peizhen telah mengembangkan kebiasaan yang sangat baik untuk bekerja dan tidur dalam dua tahun terakhir. Dia bangun jam enam pagi dan pergi tidur jam sepuluh malam.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.