Spoiler Chapter 820 To My Dear Mr. Huo

oleh -8 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Halo sobat! Kali ini kami membawakan cuplikan dari novel Cina romantis berjudul, To My Dear Mr. Huo, yuk simak. Kini kita akan intip chapter 820. Jika kamu belum menyimak chapter 1, yuk baca di sini(Nd)

Spoiler Chapter 820 To My Dear Mr. Huo

Begitu dia mengatakan ini, wajah Ling Jing menjadi gelap. Penjelasan macam apa ini? Juga, mengapa dia harus menjelaskan masalah seperti itu kepada wanita ini?

“Apakah begitu? Itu tidak terlalu buruk. Pertahankan.” Su Peizhen melepaskan tangannya dan kembali ke kamar untuk berganti pakaian.

Ling Jing menjadi marah karena dipermalukan. Wanita sialan, bagus, sangat bagus. Dia menahan keinginan untuk menarik wanita itu dan menciumnya dengan paksa. Dia menatap punggungnya dan menahan amarahnya.

Wanita. Jangan biarkan dia tahu kelemahannya, kalau tidak—

Tidak lama setelah Su Peizhen pergi, dia benar-benar meminta Xiao Zhao untuk mengirim pakaian. Xiao Zhao tidak hanya datang untuk mengantarkan pakaian, dia juga datang untuk memasak untuk Ling Jing.

Namun, setelah Ling Jing mengenakan pakaiannya, dia berkata bahwa dia akan keluar dan menyuruh Xiao Zhao untuk kembali dulu. Tidak lama setelah Xiao Zhao pergi.

Seseorang datang ke pintu lagi. Gu Xiu memandang Ling Jing dan benar-benar tidak mengerti mengapa dia tidak pulang. “Tuan Muda, lukamu hampir sembuh. Kapan Anda pikir Anda bisa kembali ke rumah untuk mengambil alih situasi secara keseluruhan?

“Siapa bilang aku akan kembali?” Ling Jing memelototi orang di depannya. “Bukankah aku sudah memberitahumu untuk melihat siapa yang bermain trik di rumah? Katakan padaku. Apa yang telah Anda amati beberapa hari ini?”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.