5 Tahap Jatuh Cinta yang Pasti Kamu Lalui

oleh -25 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Kita semua pernah mengalami yang namanya jatuh cinta. Dalam momen yang sebentar itu, hati kita telah di rebut olehnya, tanpa kita sadari, kita melewati beberapa tahap untuk sampai jatuh cinta.

Berikut ini adalah 5 tahapan yang setiap orang akan lalui ketika ia jatuh cinta.

1. Romantisme

Tahap pertama adalah romantisme. Di mana pada fase ini merupakan fase yang paling indah. Kamu sedang jatuh cinta, sedang berbunga-bunga dan di mabuk asmara. Begitulah penggambarannya.

Dalam masa ini, tidak ada perasaan lain selain bahagia. Kamu akan merasa begitu yakin bahwa seseorang yang kini bersamamu adalah pilihan yang paling tepat dan merupakan kebahagiaan yang akan kamu rasakan sampai akhir hayat ketika bisa bersanding dengannya.

Di dunia ini, tidak ada orang lain selain kalian berdua. Hayo, sedang mengalami atau pernah mengalami?

2. Keraguan

Setelah melewati tahap romantisme, maka akan beralih pada tahap ke dua, yakni keraguan. Setelah sekian perjalanan panjang yang kamu lewati bersama si dia, akan muncul pertanyaan dalam dirimu sendiri tentang kesungguhan perasaanmu selama ini.

Baca juga: Jangan Marah, Ini Cara Hadapi Pasangan Posesif

Apalagi kalau belum juga terdapat pembuktian. Hubungan asmara yang kamu jalin seolah terombang-ambing di lautan, tentu pikiranmu sudah khawatir dan badan berasa jadi lelah, bukan?

Selain itu, kamu juga akan menyadari bahwa dirinya tidak sebaik yang kamu kira. Seperti manusia pada umumnya, tentu dia memiliki sisi buruk dan sebuah kekurangan. Kamupun akan ragu mengenai langkah yang akan kamu ambil.

3. Kekecewaan

Kecewa biasanya akan hadir ketika segala yang kamu harapkan ternyata tidak sesuai dengan kenyataan yang ada. Dalam menghadapi masa yang rumit itu, kecewa adalah sebuah hal wajar dan sangat normal untuk terjadi.

Kala tahap ini tiba, mungkin kamu sedang merasa bimbang sekali dengan hubungan yang semula begitu kamu banggakan, ya? Namun demikian kamu harus kuat dan bijaksana dalam menghadapi segala hal yang terjadi dalam kehidupanmu.

Baca juga: 5 Tanda Kamu Mencintainya karena Terpaksa

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.