6 Kebiasaan yang Dilakukan orang Bahagia

oleh -33 views
bahagia

ZETIZEN RADAR CIREBON – Orang yang bahagia bukan berarti segala keinginan mereka terpenuhi. Memang bila semua keinginan kita terpenuhi kita akan bahagia, tapi mereka mengubah mindset mereka.

Ada juga kebiasaan yang di lakukan oleh orang yang bahagia seperti yang di lansir dari laman msn berikut.

1. Tidak pamer

Orang yang bahagia tidak peduli apa persepi orang lain pada mereka. Sesuai namanya, mereka selalu bangga dengan apa yang mereka miliki. Bersyukur atas pemberian sang Ilahi.

Mereka sadar tidak ingin tertawa di atas penderitaan orang lain. Lebih penting bagi orang bahagia untuk mendapatkan pengakuan dari orang lain dengan sendirinya, ketimbang mengemis untuk dapatkan pengakuan.

2. Berbicara sedikit

Terlalu banyak berbicara justru tidak ada gunanya. Lebih baik tunjukkan aksi nyata ketimbang hanya ucapan kata-kata. Tentu saja itu lebih dianggap bernilai.

Lagipula siapapun setuju dengan istilah tong kosong nyaring bunyinya. Artinya orang yang tidak tahu apa-apa justru cenderung berbicara lebih banyak ketimbang ahli di bidangnya.

Baca juga: Alasan Memaksa Diri Bahagia Hanya akan Membuatmu Stress

3. Selalu belajar

Perkembangan zaman cepat sekali berubah. Tidak menyesuaikan diri sama saja bunuh diri. Semua materi bisa diakses di sana sini, karena ada internet.

Orang yang bahagia selalu ingin belajar, karena bagi mereka belajar tidak hanya di sekolah. Menjadi pembelajar seumur hidup adalah kesukaan mereka.

4. Membantu orang kurang beruntung

Orang yang menanam pola pikir bahagia akan hidupnya selalu bersyukur. Bentuk rasa syukur itu dicurahkan dengan membantu orang lain.

Coba bayangkan jika ada satu orang yang membantu orang lain. Kebaikan ini juga akan terus menular, sehingga menjadi sebuah kekuatan yang berlipat ganda. Orang yang dibantu pun ikut merasakan kebahagiaan yang sama pada akhirnya.

Baca juga: Simak! 5 Tips Membangun Kebiasaan Menulis

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.