6 Tanda Kalau Dia Bukan Jodoh Kamu

oleh -33 views
jodoh

ZETIZEN RADAR CIREBON – Apakah kamu sedang menjalin hubungan dengan seseorang? Atau sedang menjomblo? apapun status mu, jodoh yang tepat dapat membantumu mengembangkan diri menjadi lebih baik.

Tapi tidak jarang kita malah  mendapatkan pasangan yang toxic, membebankan diri sendiri dan hanya menambah stress. Agar kamu terhindar dari pasangan yang seperti itu, yuk ketahui tanda kalau dia bukan jodoh kamu.

1. Dia tidak menjadikanmu prioritas

Lihat apakah kamu menjadi prioritasnya. Misalnya dari hal sederhana seperti menepati janjinya, mendahulukanmu daripada teman-temannya, berusaha bertemu di jadwal sibuknya dan lain sebagainya.

Ketika ia tidak berusaha berkorban untukmu dan untuk keutuhan hubungan cinta kalian dan lebih memilih kehidupan pribadinya, kemungkinan ia bukan jodoh yang tepat.

2. Belum move on dari masa lalu

Masa lalu cinta ada banyak, bisa jadi masih mencintai mantan, masih belum menyembuhkan luka hati, atau terjebak dengan trauma tersendiri. Seringkali move on atau tidaknya seseorang dari masa lalu tergantung kemauan diri sendiri.

Beruntung jika dengan adanya dirimu ia bisa melangkah maju dan meninggalkan masa lalunya, tapi jika tidak, kemungkinan besar kamu hanya menjalani hubungan tanpa arah dengannya.

Baca juga: 7 Kelebihan Punya Pasangan yang Seumuran

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.