7 Pasukan Perang Terkuat Sepanjang Masa

oleh -180 views
Pasukan
Cover laman 7 pasukan yang kekuatannya diakui sepanjang masa

ZETIZEN RADARA CIREBON – Tidak seperti sekarang, pada masa sebelum adanya senjata api yang canggih, orang perang menggunakan pedang dan tombak. Meski begitu, banyak pasukan perang yang terkenal karena kekuatannya yang di menakutkan.

Seperti 7 pasukan perang berikut yang terkenal sepanjang sejarah karena kekuatan serta keberanian prajurit mereka di lansir dari laman brilio.

1. Prajurit Sparta

Budaya masyarakat Sparta adalah tentang perang dan pelatihan militer seumur hidup. Mereka semua memiliki pepatah “Kembali dengan perisai atau lebih dari itu” yang berarti jangan kembali sebelum kau memperoleh kemenangan.

Sparta menjadi salah satu prajurit paling tangguh di dunia pada zamannya dan terkenal karena pertahanan terakhir mereka pada peperangan Thermopylae. Mereka adalah master dalam perisai dan tombak yang kemudian ditiru oleh pasukan-pasukan lainnya.

2. Samurai

Samurai adalah ksatria yang berasal dari Jepang, tentara bersenjata berat dan baju besi sert bersedia mati untuk tuannya. Berbekal pedang paling tajam di dunia dan dengan mudah bisa memotong musuh dalam dua kali gerakan saja.

Mereka juga merupakan master dari Yumi atau busur dan menjadi salah satu penembak paling baik di dunia.

Mereka juga prajurit profesional dan pejuang keras untuk mendapatkan kehormatan. Karena kebiasaan kekerasan yang mereka perbuat, para petani bangkit melawan mereka dan kemudian lahirlah Ninja.

Baca juga: Perang Troya, Perang 10 Tahun Antara Kota Troy dan Tentara Yunani

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.