Ada Impostor Di Antara Kita!? Sinopsis Anime Munou no Nana (2020)

oleh -275 views
Munou no Nana berfokus pada rentetan hilangnya murid dan terror pada akademi

ZETIZEN RADAR CIREBON – Sobat Zetizen pernah memainkan game Among Us? Yah, game tersebut memiliki tujuan untuk menemukan si pelaku atau The Impostor yang berusaha untuk menyabotase dan menghabisi semua pemain yang ada dalam pesawat. Yah, sama halnya Dengan anime yang akan direview satu ini yang berjudul Munou no Nana. Anime yang satu ini menarik sebab, anime ini mencampurkan unsur super power dan school  yang mirip dengan Boku no Hero Academia lho, Penasaran? Yuk, langsung tanpa basa basi. (tezz)

Munou no Nana atau Talentless Nana merupakan anime tv bergenre psychological dan super power yang di adaptasi dari sebuah manga populer dengan judul yang sama yang di tulis oleh Loose Boy dan di gambar oleh Furuya Iori.

Anime ini dikerjakan oleh studio Bridge dengan memiliki 13 episode dengan durasi 23 menit/episode.

Sinopsis anime munou no nana

Visual Key Anime Munou no Nana

Cerita berlatar pada tahun 20XX  di mana Bumi diserang oleh monster yang dikenal sebagai “musuh umat manusia”. Untuk menghadapi ancaman tersebut, di bentuklah dan didirikan sebuah sekolah / akademi khusus yang terdiri atas sekelompok remaja yang memiliki kemampuan super dan dikumpulkan.

Karena informasi tersebut bersifat sangat rahasia maka, sekolah tersebut di tempatkan di suatu kawasan yang di mana tidak adanya kehidupan lain yaitu di pulau terpencil.

Baca juga : Perjalanan Untuk Mencari Eden, Sinopsis Anime Kaizoku Oujo (2021)

Nanao Nakajima

Kemudian cerita berlanjut di akademi tersebut. Seorang siswa bernama Nanao Nakajima yang mana ia sangat berbeda dengan siswa lain kebanyakan, yaitu dia tak memiliki bakat. Dengan banyaknya remaja berbakat di sekitarnya.

Nanao sering menjadi sasaran bullying, tetapi meski ia tak punya, ia tetap berusaha untuk menyelesaikan pelatihannya dan mencari bakat dia.

Sampai kemudian muncul 2 siswa baru pindahan, yang pertama Kyouya Onodera yang terlihat misterius dan satunya lagi bernama Nana Hiiragi yang memliki rambut pink dan terlihat periang tersebut memiliki bakat membaca pikiran.

Onodera Kyouya
Hiiragi Nana

Mereka berdua langsung bergabung di kelas tersebut. Awalnya mereka semua mulai berbaur satu sama lain sebagai kawan seperjuangan, namun ada hal yang janggal yang mulai meneror seluruh murid di akademi tersebut.

Opening dan karakter dalam anime tersebut

Source : YouTube | Mac Likes Anime channel

Opening dalam anime tersebut berjudul “Broken Sky” oleh Miyu Tomita. Kemudian Seiyuu beserta karakter yang mereka perankan dalam anime tersebut di antaranya sebagai berikut :

Ookubo Rumi sebagai Hiiragi Nana

Nakamura Yuuichi sebagai Onodera Kyouya

Nakahara Mai sebagai Inukai Michiru

Yusa Kouji sebagai Tachibana Jin

Shimono Hiro sebagai Nakajima Nanao

Tamaru Atsushi sebagai Hataidara Tsunekichi

Kamakura Yuna sebagai Sorano Fuuko

Ninomiya Aiko sebagai Kazama Shinji

Tomita Miyu sebagai Sasaki Yuuka

Yamaya Yoshitaka sebagai Tsurumigawa Rentarou

Dll.

Sumber : myanimelist.net

Baca juga : Mengungkap Kisah Yokai Legendaris Bersama Kitaro, Sinopsis Anime Gegege no Kitarou (2018)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.